Home / BINJAI / SUMUT / Politikus Muda Andri Alfisah Reses Di Satria Binjai Kota

Politikus Muda Andri Alfisah Reses Di Satria Binjai Kota


EDISIMEDAN.COM,BINJAI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara, Andri Alfisah Dapil 12 Binjai / Langkat Fraksi Demokrat gelar reses di Jalan Samanhudi Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota,Jum’at,(9/7)

Pantauan, warga masyarakat yang hadir pada kesempatan itu mempertanyakan kepada Andri Alfisah soal vaksin dan sekolah yang belum juga bertatap muka. Masyarakat kepada politikus termuda Sumut ini, bertanya mengapa café –café boleh buka sedangkan sekolah belum bisa bertatap muka.

Selain itu warga juga menyampaikan aspirasi soal jalan 100 meter yang belum juga terealisasi dan jalan berlobang di Gg dekat RS Artamedika Binjai Kota.

Menanggapi itu, Andri Alfisah yang merupakan putra mantan Walikota Binjai ini dan anggota Komisi B DPRD Sumut membidangi ekonomi, mengatakan hal itu akan ia sampaikan kepada pihak Pemko Binjai.

Andri Alfisah kepada EDISIEMDAN.COM, menyebutkan hari ini merupakan reses terakhirnya. Sebelumnya ia telah menggelar reses di Binjai Estate, Jalan Gunung Jaya Wijaya, Kampung Damai Kecamatan Binjai Utara dan Mencirim, Kecamatan  Binjai Timur

Baca Juga:  Panwas Paluta Limpahkan 7 Berkas Politik Uang ke Polres Tapsel

Acara reses juga di isi dengam sosialisasi Perda Nomor 1 Tahun 2019 tentang fasilitas penyalahgunaan narkotika, zat adiktif dan lainnya. Sosialisasi sendiri di pandu oleh Riska.  (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up