Polres Langkat Gelar Sertijab Dua Perwira

43
Polres Langkat gelar sertijab dua perwira

EDISIMEDAN.COM,LANGKAT- Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan Sik, Pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 2 Perwira Pertama di lingkungan Polres Langkat, yang digelar di Lapangan  Jananuraga, Rabu (12/6).

 

Adapun para Perwira yang melaksanakan Sertijab adalah, Kasat Reskrim Polres Langkat dari Pejabat lama AKP Juriadi SH MH, akan menduduki Jabatan baru sebagai Kasatreskrim Polres Deli serdang. Sedangkan penggantinya adalah AKP Teuku Fathir Mustofa Sik. Kapolsek Bahorok dari Pejabat lama AKP Tarmazi Lubis SH, akan menduduki Jabatan barunya sebagai Kasat Sabhara Polres Binjai. Penggantinya adalah Iptu Sutrisno.

 

Sertijab tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat  Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Nomor : KEP / 613/V/2018, tanggal 22 Mei 2019.

 

Kapolres Langkat dalam sambutannya terlebih dahulu menyampaikan terima kasih kepada Pejabat lama, yang telah menjalankan tugasnya dengan baik di Jajaran Polres Langkat.

 

“Serah Terima Jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan wajar serta merupakan kebutuhan manajemen di dalam organisasi Polri,” tegasnya.

 

Tidak hanya itu, ucap Kapolres Langkat, setiap Serah Terima Jabatan, maka di dalamnya dituntut komitmen dedikasi dan tanggung jawab dari Pejabat yang bersangkutan.

 

“Hal itu untuk melaksanakan tugas dalam memelihara Kamtibmas dan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta menegakan hukum,” ucapnya.

 

Usai pelaksanaan Sertijab, selanjutnya acara ditutup dengan pembacaan do,a oleh Iptu M Isa, dan diakhiri dengan acara kenal pamit.

 

Selain Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan, hadir dalam acara tersebut Waka Polres Langkat Kompol Hendrawan, PJU Polres Langkat, Kapolsek Sejajaran Polres Langkat, Ibu Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Langkat, serta pengurus dan para Personil Polres Langkat. (op)

Apa Tanggapan Anda?