Home / MEDAN TODAY / Polwan Cantik Terpental Ditabrak Angkot di Simpang USU. Ini Videonya

Polwan Cantik Terpental Ditabrak Angkot di Simpang USU. Ini Videonya


Bripda Pama Winda Simanungkalit, Personil Polisi Wanita yang bertugas di Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan ditabrak angkot saat sedang bertugas, Jumat (18/3/2017).

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Bripda Pama Winda Simanungkalit, Personil Polisi Wanita yang bertugas di Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan ditabrak angkot saat sedang bertugas, Jumat (18/3/2017).

Kejadian yang menimpa Polwan berparas ayu ini, terjadi pada pukul 07:25, ketika Bripda Pama Winda melaksanakan tugas pengaturan Pos Padat pagi di Persimpangan Jalan Jamin Ginting dan Jalan Dr Mansyur (Simpang Kampus).

Saat kejadian posisi Bripda Pama Winda sedang berdiri di tengah jalan untuk mengatur lalu lintas.

Entah mengapa, tiba-tiba satu unit angkot CV Mitra datang dari arah Jalan Mangosidi hendak berbelok ke Jalan Dr Mansyur.

Kemudian Bripda Pama Winda meminta angkot tersebut berhenti, tapi justru angkot tersebut melaju kencang dan menabrak Bripda Pama Winda. Tak ayal, tubuh dara kelahiran Pematangsiantar itu terpental jatuh ke aspal.

Baca Juga:  Jurnalis Diusir Satpam Saat Acara Pelantikan Anggota DPRD Medan

Para penumpang yang ada di dalam angkot pun langsung diturunkan, dan rekan-rekan Bripda Pama Winda mengamankan si supir.

Detik-detik peristiwa Polwan cantik ditabrak angkot terekam kamera lalu lintas di Simpang Kampus.

Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Indra menuturkan pengemudi angkot, Suhariadi warga Jalan AR Hakim Gg Sehat Nomor 2 A Medan tersebut masih diperiksa di Polsek Medan Baru.

“Polsek Medan Baru yang menangani. Kita belum tahu motifnya kenapa menabrak. Tapi sementara ini, sepertinya dia sengaja menabrak petugas,” bebernya melalui sambungan telepon.

Sementara Bripda Winda mendapat perawatan di RS Bayangkara Medan. Ia terbaring di kasur pasien yang berada di ruang Teratai 8.

Ditemui wartawan, Bripda Winda mengaku pasca ditabrak dirinya merasakan sesak di dada dan tangan kanannya susah dia gerakkan.

“Dada ku sesak. Pas ditabrak tepat didada, kemudian terpental. Tangan saya juga susah digerakkan ini. Cuma udah lebih baik lah sekarang kondisiku dari pada kondisi tadi pagi,” tukas Bripda Pama Winda. [rez]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up