Home / LANGKATSUMUT / Ponsel Mahkota, Di Bahas DPRD Binjai Dengan OPD

Ponsel Mahkota, Di Bahas DPRD Binjai Dengan OPD


RAPAT DENGAR PENDAPAT. DPRD dan OPD Binjai bahas Ponsel Mahkota Binjai

EDISIMEDAN.COM,Binjai – DPRD Binjai menggelar Rapat Dengar  Pendapat dengan sejumlah Operator Perangkat Daerah (OPD) Pemko Binjai,Kamis,(26/12)  bertempat di Lantai 2 Gedung Sementara DPRD Binjai.

Pantauan, sayangnya RDP membahas masalah perijinan Toko Ponsel Mahkota Binjai tersebut berlangsung tertutup bagi media.Tampak dalam RDP itu hadir Kadis Perkim Irawansyah, Kadishub Syahrial, Kasat Pol PP Binjai Oto dan Kadis Perijinan Ismail Ginting.

Usai rapat Ketua DPRD Binjai Noor Sri Alamsyah Putra kepada EDISIMEDAN.COM, menyebutkan RDP di gelar karena pihak OPD suka tolak menolak soal perijinan di Binjai.

“Bila di tanya si Anu..ini ijin si Anu…jadi kita Sinkronisasikan untuk 2020 kedepan artinya tidak terjadi lagi ,”kata Noor Sri Alamsyah Putra.

Ketika ditanya masalah perijinan yang mana, Noor Sri Alamsyah Putra biasa di sapa H.Kires ini menyebutkan salah satunya adalah Toko Ponsel Mahkota di Jalan Sultan Hasanuddin, Binjai Kota.

Baca Juga:  Jalur Kereta Api Layang Di Medan Tak Kunjung Dioperasikan

“Itu masalah bilboard dari konter HP itu yang sampai ke jalan dan blak market, kita mau itu di perbaiki dan kalo memang itu salah, kalo itu kalo perlu di bongkar kita minta di bongkar dan itupun pihak OPD yang tahu ,”kata Noor Sri Alamsyah Putra.

Ketua DPRD Binjai ini menyebutkan soal ijin itu ada di PTSP (Perijinan Terpadu Satu Pintu)  Binjai yang di pimpin Ismail Ginting. ” Itu ada bagian pedagangannya , perkimnya dan parkir dan penggunaan jalannya dishub dan soal perwa nya itu satpol pp  ,”sebutnya

Sementara itu sebelumnya anggota DPRD Binjai Joko Basuki dari fraksi Gerindra membantah ada kisruh di dalam saat di gelar RDP. ” O ..tidak ada itu bang…kita gelar rapat kordinasi dan sinkronisasi,” katanya.

Tempat terpisah Kadis Perijinan Ismail Ginting pihaknya hanya keluarkan masalah ijin di dalam. ” Kami hanya keluarkan untuk ijin di dalam saja ,”ujarnya.

Baca Juga:  Proyek Betonisasi Jalan di Labusel Dimulai

Sedangkan Kasat Pol PP Binjai Oto menyebutkan kesimpulan rapat akan di bentuk tim terpadu .(op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up