Home / MEDAN TODAYNEWS / POR Lingkup Dinas TPH Provsu Resmi Ditutup

POR Lingkup Dinas TPH Provsu Resmi Ditutup


EDISIMEDAN.com,MEDAN: Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura (TPH) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), M. Azhar Harahap,SP,M.MA resmi menutup Pekan Olahraga (POR) lingkup Dinas TPH Provsu dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018 pada Senin (20/8/2018) di Halaman Kantor TPH Provsu.

Dalam arahannya, M Azhar Harahap menucapkan selamat kepada Bidang Sarana dan Prasarana yang telah berhasil meraih juara umum pada POR Lingkup Dinas TPH Provsu dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018. Ia mengharapkan agar prestasi yang telah tercapai dapat menjadi motivasi dalam mengisi perjuangan untuk membersihkan Program Swasembada Pangan yang sedang gencar-gencarnya kita laksanakan di Provinsi Sumatera Utara.

“Saya ucapkan selamat kepada juara umum Bidang Sarana dan Prasarana yang telah menggeser pemenang sebelumnya yakni UPT Tanjung Selamat,”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga memberikan apresiasi kepada UPT.BI. Gedung Johor yang keluar sebagai juara 1 lomba kebersihan Kantor dan lingkungannya. Begitu juga kepada Upt. Perlindungan Tanaman Pangan dan Holtikultura, UPT pelatihan dan penyuluhan serta upt. PSB TPH Provsu yang keluar sebagai juara II,III,dan IV Lomba kebersihan kantor dan lingkungannya.

Baca Juga:  Jelang Arus Mudik Lebaran, Dishub Karo Gelar Ramp Check di Terminal Kabanjahe

“saya mengharapkan hasil-hasil hasil yang dicapai dapat dipertahankan dan ditingkatkan dan kepada UPT yang belum berhasil saya harapkan agar lebih giat lagi membangun budaya bersih dan rapi disekitar kantor dan lingkungannya,” paparnya lagi.

Lebih lanjut, ia menyampaikan kepada seluruh peserta POR tahun ini kedepannya agar tidak mendatangkan dan meminjam peserta dari luar Dinas TPH Provsu karena menurutnya POR ini dimaksudkan sebagai membangun kegembiraan dan kebersamaan.

adapun jenis perlombaan yang digelar sebelumnya yakni lomba voli, sepak bola, bulu tangkis, tenis meja,Sepak takraw, trup gembira,
Kemudian perlombaan ketangkasan seperti lomba, lomba lagu perjuangan, lomba goni,tangkap belut dan lomba kebersihan kantor.

Sementara itu, Hadiah langsung diserahkan Kepala Dinas TPH M. Azhar Harahap,SP,M.MA kepada pemenang. juara Umum memperoleh Piala bergilir dan TV LED.(Mahbubah Lubis)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up