Home / / Pramugari Cantik Tertangkap Selingkuh dan Narkoba Ini Ternyata Kelahiran Medan

Pramugari Cantik Tertangkap Selingkuh dan Narkoba Ini Ternyata Kelahiran Medan


Michelle Merri Loisa (28), seorang pramugari cantik salah satu maskapai penerbangan terbesar di Indonesia ditahan Kepolisian Sektor Kuta, Kabupaten Badung, Bali, karena menggunakan shabu-shabu dan kokain. [edisiMedan.com/facebook]

EDISIMEDAN.com, KUTA – Michelle Merri Loisa, seorang pramugari cantik maskapai penerbangan terbesar di Indonesia ditahan Kepolisian Sektor Kuta, Kabupaten Badung, Bali, karena menggunakan shabu-shabu dan kokain.

Mantan pramugari Garuda itu ditangkap petugas Reskrim Polsek Kuta, karena menyimpan satu paket shabu-shabu seberat 0,12 gram dan dua paket kokain masing masing seberat 0,34 gram dan 0,03 gram serta empat butir dumolid.

Yang lebih mengejutkan lagi, perempuan cantik yang disebut-sebut kelahiran Medan, Sumatera Utara itu, sudah memiliki suami yang tinggal di Jakarta. Meski begitu, dia juga memiliki pacar di Bali.

Michelle menjalin cinta terlarang dengan FHM (35), kekasihnya yang tertangkap lebih dulu karena kasus serupa. FHM sendiri merupakan pengedar narkoba dan ditangkap di area parkir di Bali, sehari sebelum penangkapan Michelle. Dari kekasih gelapnya itulah, Michelle mengenal narkoba.

Baca Juga:  Bantah Nusron Wahid, Golkar Sumut Solid Dukung Tengku Erry

Kapolsek Kuta Kompol Nyoman Wirajaya, menyatakan Michelle telah 8 tahun bekerja di maskapai Garuda. Namun dia langsung mengundurkan diri sejak 27 Februari lalu, atau dua hari setelah tertangkap polisi.

“Pengakuan tersangka, dia sudah 8 tahun bekerja di Garuda. Dan, per 27 Februari lalu memutuskan resign. Untuk alasan pastinya, saya tidak tahu,” beber Kompol Wirajaya.

Kini nasi sudah menjadi bubur. Michelle menyesal terjerumus ke lembah narkoba. Semua berawal ketika polisi melakukan penggerebekan di kamar kosnya, Anike House kamar nomor 4 di Jalan Gunung Lumut, Nomor 62 D, Denpasar, Minggu (25/2/2018).

Menurut Kompol Nyoman Wirajaya, Michelle Merri Loisa dan pengedar lain disangkakan Pasal 112 Undang – Undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

BACA JUGA

Baca Juga:  Tatap Wajahnya, karena Dia Pelaku Curanmor di Rantauprapat

“Tersangka mengaku sudah mempunyai suami, sementara lagi mengurus perceraian. Dia sudah 8 bulan mengonsumsi narkoba. Narkoba itu dia konsumsi saat off, katanya untuk happy – happy. Dia pramugari. Hasil tes urine juga positif,” ujar Kapolsek.

Di laman Facebooknya, Michelle mencantumkan tanggal pernikahannya dengan sang suami, yakni 20 Agustus 2016. Dia juga sempat mengunggah foto pernikahannya dengan sang suami.

Suaminya sendiri merupakan teman sekampus. Keduanya alumnus salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta.

Sang suami memiliki wajah yang cukup tampan. Postur tubuhnya proporsional. Dia bekerja di salah satu kantor Direktorat Jenderal di Jakarta.

Sementara itu, Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P Lampe menyebutkan, bahwa Michelle merupakan mantan pramugari di maskapai pelat merah itu.

“Oknum yang bersangkutan mantan pegawai Garuda Indonesia yang saat ini sudah tidak aktif bekerja. Sehingga perbuatan oknum tersebut merupakan tanggung jawab pribadi,” pungkas Nicodemus. [ded|berbagai sumber]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up