Home / SUMUT / Presiden Berbuka Puasa Bersama Tokoh dan Ulama di Sumut

Presiden Berbuka Puasa Bersama Tokoh dan Ulama di Sumut


MEDAN| Di penghujung masa jabatannya, Presiden Rebuplik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ani Bambang Yudhoyono berbuka puasa bersama para tokoh dan ulama di Sumatera Utara, Selama (15/7/2014). Hal ini dilakukannya disela kunjungan kerja di Sumatera Utara.

Turut hadir mendampingi Presiden SBY adalah Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho–Tengku Erry Nuradi.

Acara silaturrahmi dan berbuka puasa bersama di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara Jalan Sudirman No 41 Medan itu juga turut dihadiri beberapa wali kota/bupati se-Sumut dan pimpinan jajaran SKPD Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara. Hadir juga Pangdan I/BB, Kapolda Sumut, Sekda Sumut Nurdin Lubis, Ketua Gerindra Sumut Gus Irawan, Ketua MUI Medan Prof M Hatta.

Presiden beserta istri duduk satu meja dengan Gubernur dan istri, Ketua DPRD Sumut Saleh Bangun, Ketua MUI Sumut Prof Dr Andullah Syah.

Baca Juga:  Akhyar Tinjau Gudang Penyimpanan Bahan Kebutuhan Pokok Untuk Pasar Murah

Sebelum berbuka puasa dimulai, para hadirin disuguhi tausiah singkat oleh Al-Ustad Latif Khan yang menyampaikan tausiahnya berjudul “Membangun Indonesia Dengan Semangat Persatuan Kesatuan”.

Usai tausiah oleh Al-Ustad Latif Khan, acara dilanjutkan berbuka puasa bersama dan shalat Magrib berjamaah dan selanjutnya diakhiri dengan makan malam bersama. [abu riyadh|khi]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up