Pria Langkat, Demi Cinta Rela Masuk Dalam Sel Sat Pol PP Binjai

419
CINTA. Demi cinta seorang pria asal Langkat rela jemput dan masuk sel tahanan Sat Pol PP Binjai.

EDISIMEDAN.COM,Binjai –  Demi cinta seorang pria asal Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat sebut saja namanya Usman di taksir berusia 20 tahun lebih rela masuk kedalam sel tahanan Sat Pol PP Binjai demi bisa dekat pacarnya yang ditahan, Selasa,(31/12) dinihari lalu.

Usman yang awalnya tidak terjaring rajia gabungan pihak Pemko, BNN, Polisi, Kodim 0203 Langkat, PM Binjai  di Hotel Binjai kepada EDISIMEDAN.COM mengaku warga Besitang yang baru pulang merantau dari Malaysia dan ingin istrahat di Hotel Binjai.

“Saya mau istrahat besok mau pulang ke Besitang ,”katanya berbohong menjawab pertanyaan wartawan yang bertemu dia malam itu di depan hotel Binjai.

Dihadapan Kabag Humas Humas Pemko Binjai Rudi Iskandar Baros, ST, Usman menyebutkan ia tidak ada janjian dengan cewek ke hotel malam itu.

” Cewek yang sendiri di dalam itu janjian samamu ,”tanya Kabag Humas Rudi Baros yag curiga soalnya cewek yang di rajia di dalam bawa helm.

Tidak, saya sendiri Usman mengelabui Kabag Humas dan dua wartawan.

“Sudah masuk sana ….silahkan chek in ,”kata Rudi Baros sama Usman.

Usman pun bergerak masuk ke dalam hotel namun infonya ia belum diperbolehkan chek in pasalnya di dalam masih ada pemeriksaan terhadap tamu-tamu hotel.

Yang terjaring ada tiga orang,  satu pasangan suami istri dan satu lagi seorang wanita sebut saja bernama Fatimah yang berada dalam kamar seorang diri.

Petugas BNN Binjai melakukan tes urien di tempat terhadap tiga orang tersebut. Selesai melakukan tes urine terhadap tiga tamu hotel, tim rajiapun bergerak ke arah hotel Garuda di mana disana masih berlangsung rajia dan di hadiri oleh walikota Binjai HM Idaham,SH.

Sedangkan tiga tamu yang terjaring di Hotel Binjai di bawa ke kantor Sat Pol PP Binjai. Usman pun luput dari perhatian media dan Kabag Humas Pemko Binjai.

Serunya usai rajia di gelar wartawan dan Kabag Humas Pemko Binjai Rudi Baros terkejut pasalnya Usman berada di kantor Sat Pol PP. Ia terlihat sibuk memainkan androidnya.

Bodohnya Usman menegur personil Humas Pemko Binjai. Langsung saja Usman di laporkan ke Kabag Humas Pemko Binjai. Ngapai pulak dia ada disitu.

Ngapai kau disini tanya wartawan yang temu dengan dia saat di Hotel Binjai ,Usman pun  terdiam. Melihat kelakuan dan sikapnya yang mencurigakan , Usman pun  di jebloskan kedalam sel tahanan Sat Pol PP Binjai.

Astaga….saat dimasukan ke dalam sel hati Usman malah berbunga-bunga , rupanya ia ingin menjemput pacarnya Fatimah yang terjaring di Hotel Binjai. Keduanya terlihat bahagia di dalam sel tahahan Sat Pol PP Binjai.

Akhirnya terungkap, ternyata Usman janjian temu dengan Fatimah di Hotel Binjai, dan saat Usman belum datang ke hotel Fatimah kena rajia gabungan. Malam itu Usman dan Fatimah semakin mesra saja terlihat.

Cinta Usman membawanya ke sel tahanan untuk menyelamatkan pacarnya Fatimah yang ternyata warga Besitang juga.  Namun keduanya berbohong pada petugas dan wartawan malam itu mengaku tidak ada janjian (op)

Apa Tanggapan Anda?