Home / MEDAN TODAY / PSMS Kalah dari Bhayangkara FC, Ini Kata Edy Rahmayadi

PSMS Kalah dari Bhayangkara FC, Ini Kata Edy Rahmayadi


Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang juga penasehat PSMS Medan, saat menonton pertandingan PSMM vs Bhayangkara FC di stadion Teladan Sabtu (31/03/2018). [edisiMedan.com/medan]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Laga lanjutan Liga I PSSI yang mempertemukan tuan rumah PSMS Medan versus Bhayangkara FC di stadion Teladan Sabtu (31/03/2018), menarik perhatian Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang juga penasehat PSMS Medan.

Bahkan Edy harus rela mempersingkat pertemuannya dengan warga Pulau Kampai Kecamatan Pangkalan Susu, Langkat untukmemotivasi pasukan Ayam Kinantan.

Edy juga berkesempatan berinteraksi dengan penonton dengan membagikan bola kaki saat turun minum.

“Tadi sebenarnya masih banyak kegiatan di Pulai Kampai. Terpaksa saya percepat pertemuan di sana demi bisa menyaksikan klub kebanggaan kita PSMS Medan berlaga hari ini. Sebagai wujud kecintaan saya kepada PSMS semoga kehadiran kita semua dapat memotivasi PSMS Medan,”ujar Edy saat ditemui usai pertandingan.

Saat disinggung soal keberhasilan Bhayangkara FC menaklukan PSMS dengan skor 2-1, Edy berlapang dada dan menilai bahwa penampilan Bhayangkara FC sedikit lebih baik dari PSMS Medan.

Baca Juga:  Terpilih Tuan Rumah PON 2024, Sihar Dorong Pemerintah Bergerak Cepat

“Kalah menang hal yang biasa dalam pertandingan. Harus kita akui mereka lebih baik dari kita. Apalagi kita tau mereka juara tahun lalu. Semoga ini menjadi bahan evaluasi tim untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan-pertandingan berikutnya,”ujar Edy lagi.

Hasil kurang memuaskan yang didapat anak asuh Djajang Nurjaman (Djanur) tidak serta merta meruntuhkan semangat para sporter PSMS. Bahkan saat Edy hendak menaiki mobil meninggalkan Stadion Teladan, para sporter masih memberikan dukungan agar Edy Rahmayadi membenahi tim kesayangan mereka.

“Pak Edy semangat, kalau jadi Gubernur PSMS harus bisa kembali berjaya. Selamat pak Edy,” teriak suporter sambil menyalami Edy Rahmayadi dari jendela mobil. Tidak hanya Edy Rahmayadi, istrinya Nawal Lubis yang ikut menonton juga tak lupu dari masyarakat yang minta salam dan poto bersama.

Baca Juga:  MABMI: Deliserdang Kami Pilih Ashari, Pilgubsu Kami Pilih Eramas

Laga PSMS juga menarik perhatian Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw yang juga hadir menyaksikan pertandingan tersebut. Walaupun posisi duduknya berjauhan namun Kapoldasu sempat menyalami Edy Rahmayadi. [mas]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up