Home / PSMSPORT / PSMS Medan Yakin Taklukan Laskar Rencong

PSMS Medan Yakin Taklukan Laskar Rencong


EDISIMEDAN.com, MEDAN – Menghadapi Laskar Rencong, PSMS Medan memiliki kans yang cukup besar untuk mendapatkan poin sempurna. Pasalnya, Persiraja Banda Aceh tak diperkuat lima pemain pilar intinya.

Bertanding di Stadion Teladan Medan, Sabtu (6/5/2017) sore, Legimin Raharjo dkk optimis meraih hasil sempurna.

Kendati berada di atas angin, pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution tak ingin sesumbar menghadapi lawannya yang punya riwayat buruk tak pernah menang di tiga laga terakhir mereka di Stadion Teladan Medan.

“Kita tetap akan bermain seperti biasa. Tapi ada catatan buat kita untuk mewaspadai pemain depan Persiraja yang cukup bagus di dua laga sebelumnya,” ucap Mahruzar saat melakukan temu pers di Mess Kebun Bunga.

Mengenai pemain starting eleven yang nantinya akan diturunkan, Mahruzar menegaskan tak jauh berbeda dengan sebelumnya. “Hanya saja Budi Hargo masih cedera dan kemungkinan tidak kita turunkan. Selebihnya siapa yang siap nanti akan kita mainkan,” ujarnya singkat.

Baca Juga:  PSKB Binjai Butuh Sponsor dan Dukungan Masyarakat

Dalam kesempatan yang sama, kapten PSMS Legimin Rahardjo juga memiliki optimis tinggi akan mengalahkan lawannya.

“Di dua laga sebelumnya cukup kompak dan berhasil menang. Kita harapkan melawan Persiraja ini nanti kita bermain lebih kompak lagi dan bisa mengatasi permainan mereka,” tuturnya.

Sementara itu, asisten pelatih Persiraja, Ahyar Ilyas tetap optimis mencuri poin di balik kondisi absennya lima pemain inti mereka. “Saat ini kondisi empat pemain kita memang dalam kondisi cedera, sedangkan seorang lagi terkena kartu merah sehingga tidak bisa diturunkan,” ujar asisten pelatih Persiraja, Ahyar Ilyas.

Adapun 5 pilarnya yang tak bisa diturunkan yakni M Hidayat (kartu merah) Fadil Ibrahim, Fahrizal Dika, Agus Suhendra (cedera) dan sang kapten Muhlis Nakata yang tengah didera demam berdarah.

“Kita akan main maksimal karena target kita di Medan bisa mencuri poin. Ya minimal satu saya rasa sudah cukup,” ujarnya.

Baca Juga:  Hadapi PSMS, Persija Turunkan Pemain Terbaik

Target curi poin tersebut, sebut Ahyar, cukup realistis mengingat PSMS memiliki pemain yang baik dan memiliki persiapan cukup matang.

“Kemarin kita udah liat kemampuan para pemain PSMS seperti Dimas Drajad, Legimin, Suhandi, mereka cukup bagus dan layak diwaspadai,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Ahyar mengaku akan membawa 17 pemain menghadapi anak asuh Mahruzar Nasution itu.[ska]

Terkait


Berita Terbaru