Home / COMMUNITY / PT Inalum Serahkan Paket Natal ke 60 Gereja Sekitar Pabrik

PT Inalum Serahkan Paket Natal ke 60 Gereja Sekitar Pabrik


KUALATANJUNG, EDISIMEDAN| Sambut perayaan Natal 2015, PT Inalum (Persero) kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dan lingkungan di sekitar operasi pabrik peleburan.

Tahun ini perusahaan peleburan aluminium ini kembali menyalurkan bantuan sosial berupa perbaikan gereja, baik dalam skala mayor maupun minor. Juga memberi bantuan paket Natal antara lain berupa gula, kopi bubuk, teh, biskuit, jam dinding kepada 60 gereja yang berada di sekitar pabrik peleburan, komplek perumahan dan access road.

Bantuan ini bekerjasama dengan PKOTG (Persekutuan Kristen Oikumene Tanjung Gading) sejak 10-18 Desember 2015 mendatang.

Disamping memberikan bantuan perayaan natal kepada Oikumene Kabupaten Batubara, Inalum juga menyerahkan bantuan perayaan natal kepada Desa terdekat dengan pabrik peleburan dan pemukiman karyawan. Yaitu Desa Kuala Tanjung, Kuala Indah, Lalang dan Perkebunan Sipare-pare beberapa waktu lalu di MPH– Tanjung Gading, disaksikan tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Umat Kristiani Diajak Hadiri Perayaan Natal Oikumene 2017

“Bantuan ini adalah salah satu bukti kepedulian PT Inalum kepada masyarakat dan lingkungan sekitar, khususnya untuk menyambut hari raya Natal 2015 dan tahun baru 2016. Ini dalam kerangka corporate social responsibility di bidang keagamaan. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,serta dapat lebih mempererat hubungan silaturahmi diantara perusahaan dan masyarakat sekitar. Selamat Hari Raya Natal 2015 dan Tahun Baru 2016,” kata Manajemen PT Inalum (Persero) diwakili W Djoko Laksono (Deputy General Manager Umum & CSR) didampingi Arfan Iqbal Harahap (Manager Pemberdayaan Masyarakat), A Ganda Sukmana (Junior Manager Pemberdayaan Masyarakat) dan M.Alex Ridwan (Comdev Officer).

“Terimakasih kepada PT Inalum yang terus memberikan kebaikannya kepada kami setiap tahunnya, semenjak BUMN Bantuan PT Inalum terus meningkat kami rasakan. Semoga Inalum tetap Jaya,” timpal Pdt P. Aritonang S.Th, tokoh agama dari Desa Kuala Tanjung disela-sela acara serah terima bantuan. [ded]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up