Pulang Kuliah Tiodora Tewas Ditabrak Mobil

84
Ilustrasi tabrakan

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Seorang mahasiswi bernama Tiodora Sitinjak (19) warga Jalan Platina, Medan tewas ditabrak oleh mobil Avanza di Jalan Komplek MMTC Blok P depan Cafe Blues Kecamatan Percut Seituan, Senin (03/12/2018).

Informasi yang diterima menyebutkan kecelakaan itu terjadi saat korban bersama dua teman kuliahnya, Vivi Simorangkir (19) warga Jalan Selamat dan Verawati (19) warga Jalan Rela Gang Jala, yang baru pulang dari kuliah sedang berjalan kaki di sekitar Komplek MMTC.

Tiba tiba sebuah mobil belajar yang sedang dikemudikan Sri melintas. Namun melihat ketiga korban menyeberang di jalan, guru SD itu mencoba menghentikan mobil yang sedang digunakannya untuk belajar nyetir tersebut. Namun saat menginjak rem, Sri malah menginjak gas, hal itu membuat mobil semangkin kencang dan menabrak ketiga mahasiswi tersebut.

Akibatnya Tiodora tewas, sementara dua temannya luka luka. Ketiganya dilarikan ke Rumah Sakit Pringadi Medan.

Kanit Lantas Polsek Percut Seituan Iptu JH Panjaitan mengatakan bahwa pihaknya telah menangani kasus kecelakaan tersebut.

“Korban dibawa ke Rumah Sakit Pringadi untuk dilakukan visum, sementara pelaku sudah diamankan dan sedang diperiksa,” kata Panjaitan. [fsl]

Apa Tanggapan Anda?