Qurban 2 Ekor Lembu Dejon Sembiring Dapat Pahala Di Doakan Malaikat Dejon Sembiring Sampaikan Maju Pada Pilkada Binjai 2020

27
Dejon Sembiring Nyatakan Maju Pada Pilkada Binjai 2020.

EDISIMEDAN.COM,Binjai- Pada setiap Idul Adha warga masyarakat Binjai yang mampu banyak  yang berbuat kebajikan dengan berqurban salah satu amalan yang disukai Allah. Qurban mendapatkan pahala luar biasa sehingga tak heran banyak umat muslim bersemangat untuk menggapaikannya.

 

Adalah seorang pria yang lebih suka berpenampilan sederhana dan taat menjalan perintah agama bernama Dejon Sembiring juga melaksanakan perintah agama tersebut dengan melakukan penyembelihan 2 ekor lembu sebagai kurban pada hari Raya Idul Adha 1440 H bertempat di kediamannya di Kelurahan Bakti Karya , Kecamatan Binjai Selatan, Rabu,(13/8) kemarin.

 

Dejon Sembiring berharap momen hari Raya Idul Adha 1440 H dapat membawa keberkahan untuk semua warga masyarakat Binjai. “ Intinya bagaimana kita ikhlas dalam menjalani kehidupan ,”ujar Dejon Sembiring adik kandung dari tokoh pemuda Binjai Edi Nelson Sembiring biasa di sapa Acong.

 

Dengan memotong hewan kurban dapat diartikan untuk menghilangkan sipat kebinatangan di diri masing-masing. “ Dengan kita memotong hewan kurban semoga sipat yang tidak baik seperti rakus dan dengki dapat terbuang dengan begitu seseorang seseorang menjadi pribadi yang baik dan berkah untuk kita semua ,”terang Dejon Sembiring.

 

Pada kesempatan bertemu masyarakat Bakti Karya tersebut, Dejon Sembiring menyampaikan bahwa atas nama keluarga Legiman Sembiring mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat kelurahan Bakti Karya atas dukungannya dan mempercayakan Hairul Sembiring dan Beni Sembiring sebagai anggota DPRD Binjai 2019-2024.

 

“Insya Allah saya akan maju pada Pilkada Binjai 2010, untuk itu saya minta doa dan dukungan bapak-ibu semuanya ,”kata Dejon Sembiring.

 

Sementara itu menurut F. Pardede , sosok Dejon Sembiring merupakan sosok yang layak dan pantas maju pada Pilkada Binjai dan Dejon Sembiring yang telah melaksanakan qurban akan mendapatkan 15 pahala dari Allah SWT salah satunya Dejon akan didoakan oleh malaikat. “ Ada 15 pahala berkurban dalam Islam,” jelas F Pardede.

 

“ Salah satunya adalah didoakan malaikat  yang termasuk pahala nomor 12 dalam pahala berkurban  Islam. Karena setiap pagi Allah mengutus dua malaikat yang satu berdoa “ Ya Allah berikanlah ganti rugi bagi orang yang berinfaq. Dan yang kedua berdoa “ Ya Allah berikanlah kehancuran bagi orang yang menahan hartanya(pelit)  ,”pungkasnya (op)

Apa Tanggapan Anda?