Rakor DPC Hanura Binjai Menangkan Eramas dalam Pilgubsu dan Raih 5 Kursi Pileg 2019

45
Tampak dibadikan Ketua DPD Hanura Sumut Kodrat Shah pada acara Rakorda DPC Hanura Binjai di Hotel Kardopa Binjai.(op)

EDISIMEDAN.com, BINJAI- Ketua DPD Partai Hanura Sumut Kodrat Shah menghadiri Rapat kordinasi (Rakor) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Binjai 2018, di lantai IV, Hotel Kardopa Convention Hall Binjai, Jumat (20/4).

Hadir dalam kegiatan itu Ketua DPC Hanura Binjai Irfan Ahmadi,SH, sekretaris Hanura Binjai Legianto, anggota DPRD Binjai fraksi Hanura Jonita Agina Bangun dan Elmita dan jajaran pengurus partai.

Ketua DPC Partai Hanura Binjai, Irfan Ahmadi SH, kepada wartawan mengatakan, jelang Pilgub Sumut yang sebentar lagi akan digelar, pihaknya sudah menargetkan kemenangan Eramas (Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah).

“Kemenangan Eramas Kota Binjai kita targetkan 70 persen di Kota Binjai dan DPC Hanura Binjai menargetkan lima kursi pada pileg 2019 nanti.

Menurutnya DPC Hanura Binjai akan membuka pendaftaran Bacaleg mulai Senin,(23/4) nanti. Senin ini kami sudah membuka pendaftaran Bacaleg Partai Hanura Binjai.

Pada pendaftaran Bacaleg tidak akan dikutip bayaran jika ditemukan ada oknum yang memungut biayaakan kita pecat ,”pungkas Irfan Ahmadi.

Ketua DPD Hnaura Sumut dalam arahannya mengharapkan kader Hanura Binjai untuk bekerja keras memenangkan Eramas. [op]

Apa Tanggapan Anda?