Home / KULINERNEWS / Ramadan, Grand Swiss-Belhotel Medan Siapkan 2 Paket Kamar

Ramadan, Grand Swiss-Belhotel Medan Siapkan 2 Paket Kamar


Ramadhn, bagi bisnis hotel merupakan saat turunnya akupansi atau hunian. Karena itulah, pihak hotel biasanya melakukan berbagai trik dan upaya untuk memanfaatkan kesempatan Ramadhan dengan mengeluarkan program-program menarik berkenaan puasa. seperti program paket kamar dan paket berbuka puasa.. [edisiMedan.com/istimewa]
Laporan Mahbubah Lubis

EDISIMEDAN.com, MEDAN: Ramadan, bagi bisnis hotel merupakan saat turunnya akupansi atau hunian. Karena itulah, pihak hotel biasanya melakukan berbagai trik dan upaya untuk memanfaatkan kesempatan Ramadhan dengan mengeluarkan program menarik. Sseperti program paket kamar dan paket berbuka puasa.

Grand Swiss-Belhotel Medan salah satunya, jauh- jauh hari hotel yang berada di Jalan Letjend S Parman ini sudah menyiapkan paket ramadan guna menarik para pengunjung untuk menginap ataupun hanya ingin berbuka puasa.

Public Relation Executive Grand Swiss-Bellhotel Medan, Gema Teguh menjelaskan kepada EDISIMEDAN.com, Jumt (18/5/2018), bahwa pihaknya sudah menyiapkan paket khusus di bulan ramadhan, mulai paket kamar dan paket berbuka puasa.

Untuk paket kamar, ada dua paket menarik dan harganya juga terbilang murah dari harga di hari biasa. Kedua paket tersebut yakni Ramadhan Kareem Package dimana Paket ini pengunjung dapat menginap 1 malam di Deluxe Room dan juga memperoleh Sahur untuk berdua di Swiss-Cafe dan hanya merogoh kantong Rp 799,000 saja.

Baca Juga:  Mahasiswa Dukung dan Apresiasi Kinerja GTPP Sumut Tangani Covid-19

Sedangkan Ramadhan Barokah package, pengunjung dapat bermalam di Deluxe Room ditambahkan dengan berbuka puasa dan sahur juga free takjil untuk berdua. pastinya, untuk menikmati paket ini pengunjung hanya membayar Rp 999.000 net/ paketnya.

“Tahun ini kita memberikan harga yang murah, karena selain untuk menarik pengunjung, kita juga menyesuaikan situasi dimana di bulan ramadan pengunjung cenderung sepi,” ungkap Gema Teguh.

Nah, selain paket kamar, paket berbuka puasa, Hotel Swiss-Bellhotel juga memberikan 3 paket yang cukup menarik. Paket di Swiss-cafe Rp 168.000 per orang, Diamond Ballroom Rp 158.000 per orang dan berbuka di Opal Room dengan sensasi berbeda, pengunjung dapat menikmati vanue Kota Medan dari ketinggian lantai 26, untuk paket ini pengunjung akan membayar seharga Rp 178.000 per orang.

“Untuk paket berbuka puasa di Opal Room kenapa sedikit mahal karena kita menjual vanue, dari ketinggian lantai 26 pengunjung dapat melihat pemandangan kota Medan,” ujar Gemma lagi.

Baca Juga:  Berkas Pengunaan Ijazah Palsu Lengkap, JR Saragih Bakal Segera Diadili

Sementara itu, untuk menu makanan tahun ini Grand Swiss-Belhotel menonjolkan makanan lokal atau nusantara. Untuk menggugah selera pengunjung menu makanan akan diganti setiap hari. [rez]

REPORTER
Mahbubah Lubis
Terkait


Berita Terbaru