Home / MEDAN TODAY / Ratusan Ibu Perwiritan di Medan Labuhan Senang Bertemu Bobby Nasution

Ratusan Ibu Perwiritan di Medan Labuhan Senang Bertemu Bobby Nasution


EDISIMEDAN.COM, MEDAN – Bakal Calon Walikota Medan Bobby Nasution bersilaturahmi dengan ratusan ibu-ibu perwiritan dari tiga lingkungan di Kampung Nelayan, tepatnya Perumahan Nelayan Indah, Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (27/2/2020).


Ketua perwiritan Annisah Amaliyah Lingkungan 3, Sukatmi (62) mengungkapkan para ibu sangat antusias sekali menanti kehadiran Bobby Nasution. Mereka ingin bertemu dan mengenal langsung dengan jebolan S2 Agribisnis IPB tersebut.


“Dengan kedatangan Bobby merupakan suatu kebanggaan bagi kami,” ucapnya dalam kegiatan yang dihadiri juga ibu-ibu perwiritan Atorik Lingkungan 5 dan perwiritan Silaturahmi Lingkungan 2.
Harapan dia, Bobby Nasution bisa mengajak warga berkolaboras dan melihat langsung kondisi Kota Medan.
Yakni membuat program yang lebih baik untuk menjadikan Kota Medan lebih religius dan semakin maju, semakin bersih dari yang sebelumnya.


Sementara itu, Bobby Nasution menegaskan Kota Medan yang memiliki banyak potensi harus mengejar ketertinggalan. 
“Ini bukan untuk Bobby Nasution. Tapi untuk seluruh warga Medan. Saya lahir di sini, dan punya tanggungjawab menjadikan Medan lebih berkah,” kata Penggagas Kolaborasi Medan Berkah tersebut. 


Usai bersilaturahmi dengan ibu-ibu perwiritan, Bobby diajak melihat bendungan Perumahan Nelayan Indah yang sudah rusak. Di kesempatan ini, Ketua Pesisir Masyarakat Bersatu, Farida Hani ditemani rekannya Anto, mendatangi Bobby dan meminta bantuan pada Bobby untuk menanggulangi sampah di kawasan ini.


“Di sini sampah masih menjadi masalah. Karena kita kekurangan alat untuk mengangkut sampah dari dalam perumahan ke TPA. Mudah-mudahan Pak Bobby bisa membantu,” tukasnya. (Mahbubah Lubis)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up