Rayakan HAPELNAS Jajaran Mangement Alfamidi Medan Turun Langsung untuk melayani pelanggan

34

EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati tiap tanggal 4 September, ini tentunya menjadi momen spesial bagi PT. Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi), khususnya cabang Medan. Untuk mengapresiasi pelanggan setia Alfamidi, berbagai program spesial yang dibuat secara khusus untuk memperingati Harpelnas kali ini.

Dengan tema “Senyum Pelanggan Indonesia”, berbagai kegiatan dilakukan untuk mengapresiasi pelanggannya. Salah satu kegitan yang mereka lakukan adalah menjadikan jajaran management Alfamidi cabang Medan menjadi pelayan di salah satu toko Alfamidi cabang Medan, dengan mengantikan posisi karyawan toko mulai dari crew (pramuniaga) dan kasir.

Kegiatan ini berlangsung hangat dan meriah melihat jajaran management mulai dari kepala cabang hingga seluruh manager semua divisi yang ada di Alfamidi menjadi pelayan toko, yang harus melayani kasiran, membersihkan toko, menjadi doorman, menawarkan produk yang biasa dilakukan oleh karyawan toko. Kegiatan ini dilakukan untuk mengapresiasi pelanggan Alfamidi sekaligus untuk turut merasakan apa yang dirasakan oleh karyawan toko Alfamidi dalam melakukan pelayanan kepada pelanggan.

“Kegiatan ini kami lakukan karena kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada pelanggan yang telah setia memilih Alfamidi sebagai tempat pilihan untuk belanja,” katanya.

Manajemen Alfamidi pun selalu berupaya serta berusaha untuk selalu melakukan inovasi demi memperbaiki sistem pelayanan kepada pelanggan. Harapannya pelayanan kami kepada pelanggan, akan terus semakin baik kedepannya.

“Karena kami juga memiliki budaya kerja yang menegaskan pada kepuasan pelanggan melalui standar pelayanan yang terbaik. Dan tidak hanya sekedar ceremony saja, hari ini di semua toko Alfamidi juga bisa anda dapatkan diskon menarik khusus hari pelanggan Nasional ini,” ucap Yudian Nur selaku Branch Manger Alfamidi Medan
Tidak hanya itu juga disela sela kegitan melayani customer, Alfamidi juga memberikan hadih berupa voucher belanja senilai Rp.300.000,- hadiah ini diberikan kepada bapak Muhammad Reiska salah satu customer loyal alfamidi yang beruntung mendapatkan hadiah special kejutan hari pelanggan Nasional Alfamidi 2019,” ujarnya lagi.

Salah seorang kepala rumah tangga, Reiska mengucapkan terimakasih kepada Alfamidi, ia mengaku sangat senang sekali dengan pelayanan Alfamidi, bukan karena ia mendapat voucher makanya ia puji Alfamidi tapi karena ia sudah betul betul menikamati setiap program promo. (Mahbubah Lubis)

 

 

Apa Tanggapan Anda?