Home / BISNIS / Regus Indonesia Sediakan Virtual Office di Medan

Regus Indonesia Sediakan Virtual Office di Medan


JAKARTA| Sebagai pusat pemerintahan dan kegiatan bisnis untuk wilayah barat Indonesia, Kota Medan menjadi primadona bagi para investor. Didukung lokasi yang strategis sebagai pusat bisnis minyak sawit, travel dan perkebunan juga karena dekat dari Singapura dan Malaysia.

Potensi tersebut menarik minat Regus Indonesia, penyedia fasilitas perkantoran terbesar dunia untuk membuka business centre terbaru di Medan yang sekaligus menjadi kota ketujuh dari keberadaan Regus di Indonesia, Senin (4/5/2015).

Berlokasi di gedung perkantoran eksklusif Forum Nine yang dekat dengan kawasan bisnis, kantor pemerintahan, dan dikelilingi tiga pusat perbelanjaan besar, kehadiran Regus dapat menjadi solusi ruang kantor bagi para  profesional dan pebisnis di Medan dan sekitarnya.

Dalam siaran persnya, Presiden Direktur Regus Indonesia, Charles Rossi mengungkapkan para pengusaha dan profesional di Medan bisa memanfaatkan kehadiran Regus ini untuk efisiensi dan efektifitas dalam pengembangan bisnisnya.

Baca Juga:  Evalube Scootic MX Incar Motor Matik Pasca Asuransi

“Medan adalah kota ketiga terbesar di Indonesia dengan lalu lintas bisnis nasional dan internasional yang cukup padat dan kami berharap keberadaan Regus di Medan dapat menjadi solusi yang tepat untuk medukung kemajuan bisnis setempat,” tutur Charles yang telah menghadirkan Regus sebelumnya di Jakarta, Bali, Bandung, Makassar, Balikpapan, Surabaya dan Serpong.

Charles menambahkan, Regus hadir sebagai penyedia konsep ruang kantor berfasilitas lengkap pertama di Medan, di gedung perkantoran eksklusif Forum Nine yang memadukan konsep bisnis dan gaya hidup yang mudah diakses serta memiliki berbagai fasilitas seperti tempat belanja, sejumlah restoran lokal dan internasional serta berjarak hanya 40 menit untuk menuju Bandara Kuala Namu.

Sebagai fasilitas pendukung, Regus menyediakan penunjang kegiatan bisnis seperti ruang rapat, video konferensi, business lounge, IT&T berstandar internasional, staff administrasi profesional dan kebutuhan administrasi seperti printer, mesin scan, faksimili, fotokopi dan sebagainya.

Baca Juga:  KPPU Sebut Ada Kartel Dibalik Mahalnya Harga Telur

Tidak hanya menghadirkan ruang kantor secara fisik, Regus juga menawarkan fasilitas virtual office bagi mereka yang membutuhkan alamat bergengsi untuk bisnisnya dengan resepsionis yang menangani telepon dan surat-surat yang masuk. Diharapkan fasilitas bisnis yang lengkap ini dapat menunjang kegiatan bisnis lokal maupun di pasar internasional. [ded]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up