Home / / Rektor Unimed Lantik Wakil Dekan 4 Fakultas

Rektor Unimed Lantik Wakil Dekan 4 Fakultas


EDISIMEDAN.COM,MEDAN- Rektor Universitas Negeri Medan (Unimed) Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes melantik 12 Wakil Dekan untuk periode 2020 – 2024.Wakil Dekan yang dilantik yakni wakil dekan FBS, FIS, FIK dan FE. Acara pelantikan berlangsung di Gedung Biro Rektor lt. 1 (21/01/2020).

 

Acara pelantikan Wakil Dekan turut disaksikan oleh Senat Universitas, Jajaran Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, Kepala UPT, Kajur, Kaprodi, Kepala Biro, Kabag Biro dan Fakultas, Dharma Wanita Universitas dan para keluarga wakil dekan yang dilantik.

Adapun 12 wakil dekan yang dilantrik ialah Dr. Wahyu Tri Atmojo, M.Hum sebagai Wakil Dekan I FBS, Dr. Masitowarni Siregar, M.Ed., sebagai Wakil Dekan II FBS, Dr. Marice, M.Hum., sebagai Wakil Dekan III FBS, Dr. Tappil Rambe, M.Si., sebagai Wakil Dekan I FIS, Drs. Flores Tanjung, M.A., sebagai Wakil Dekan II FIS, Dr. Erond Litno Damanik, M.Si., sebagai Wakil Dekan III FIS, Dr. Hariadi, M.Kes., sebagai Wakil Dekan I FIK, Dr. Imran Akhmad, M.Pd., sebagai Wakil Dekan II FIK, Dr. Novita, M.Pd., sebagai Wakil Dekan III FIK, Dr. Eko Wahyu Nugrahadi, M.Si., sebagai Wakil Dekan I FE, Dr. Azizul Kholis, M.Si., LMA., sebagai Wakil Dekan II FE, dan Drs. Johnson, M.Si sebagai Wakil Dekan III FE.

Baca Juga:  Fachrin Aulia, Delegasi USU Ikuti Program Indonesia Next di Amerika

Dalam arahannya Rektor Unimed, Syamsul Gultom mengatakan pelantikan ini diharapkan mampu memantapkan kapasitas lembaga yang bermuara pada peningkatan layanan baik itu layananan akademik maupun layanan non akademik.

“Saya berharap dari pelantikan ini dapat meningkatkan layanan kepada seluruh civitas akademika UNIMED terutama juga kepada masyarakat,” ujarnya

Rektor juga berharap kepada para wakil dekan yang baru dilantik dapat memberikan energi yang baru agar dapat tercapainya visi Unimed menjadi universitas yang unggul di bidang pendidikan, rekayasa industri dan budaya. Diarahannya Rektor juga kembali mengingatkan tupoksi-tupoksi para wakil dekan.

“Para Wakil Dekan yang telah dilantik, saya sangat berharap selain melaksanakan tupoksi dengan baik, mohon WD 1 bisa fokus pada persiapan akreditasi Prodi, peningkatan mutu lulusan melalui proses akademik yang berjalan dengan baik, WD 2 fokus pada mempersiapkan fasilitas belajar, pembinaan dosen, tendik dan keindahan kampus, serta WD 3 fokus pada pembinaan kegiatan kemahasiswaan dan PKM, hingga dapat memperoleh juara kembali di PIMNAS tahun 2020 ini,” ujar Rektor. (Rel/mahbubah Lubis)

Baca Juga:  Sebanyak 803 Mahasiswa Unpab Diwisuda

 

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up