Home / / Remaja Ini Terkena Peluru Nyasar Polisi Saat Penggrebekan Narkoba

Remaja Ini Terkena Peluru Nyasar Polisi Saat Penggrebekan Narkoba


Arya Safrizal (14), jadi korban peluru nyasar saat penggerebekan narkoba yang dilakukan personil Polsek Medan Timur di Jalan Ampera 3, Medan, Rabu (31/1/2018) dinihari. [edisimedan.com/istimewa]

EDISIMEDAN.com, MEDAN Seorang warga terkena peluru nyasar saat penggerebekan narkoba yang dilakukan personil Polsek Medan Timur di Jalan Ampera 3, Medan, Rabu (31/1/2018) dinihari sekitar pukul 01.30 WIB.

Remaja itu tertembak pada bagian kaki. Dia terkena peluru nyasar polisi yang melakukan penggrebekan.

Berdasarkan informasi dihimpun, bocah yang tertembak berinisial Arya Safrizal (14), warga Jalan Sutomo Ujung Gang Yahya, Medan. Dia tertembak di sekitar betis kanannya.

Sejumlah warga menyebutkan tertembaknya Arya berawal dari penggerebekan narkoba yang dilakukan personel Polsek Medan Timur di kawasan itu. Sejumlah petugas melakukan penyisiran di permukiman padat penduduk itu.

“Ada 6 orang petugas. Terdengar 4 kali tembakan. Dua kali terlihat ditembakkan ke udara,” kata Saleh, seorang warga.

Korban saat itu diketahui warga berada di depan warung sudah dalam kondisi roboh. Kaki kanannya tertembak. “Saat itu dia mau belanja di sini. Tiba-tiba dia aduh-aduh,” kata Mei, pemilik warung.

Baca Juga:  Polda Sumut Rebus 69 Kg Sabu dan Ribuan Butir Ekstasi

Warga kemudian melarikan AS ke RS Putri Hijau. Selanjutnya dia dibawa ke RS Bhayangkara dan masih dalam perawatan di sana. [ska]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up