Home / LANGKAT / NEWSSUMUT / Reses Anggota DPRD Binjai Fraksi Gerindra Iskandar

Reses Anggota DPRD Binjai Fraksi Gerindra Iskandar


RESES.Anggota DPRD Binjai Fraksi Gerindra Gelar Reses

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Anggota DPRD Binjai  Fraksi Gerindra  Iskandar menggelar Reses pertamanya  bertempat di  kediamannya  di Jalan Padang, Kelurahan Rambung Dalam,Kecamatan Binjai Selatan,Jum’at,(6/12) siang.

Iskandar dalam kata sambutannya mengucaplkan terimkasih kepada warga  yang meluangkan waktunya untuk hadiri reses pertamanya.  “Kami  menampung  aspirasi masalah-masalah yang terjadi dilingkungan kita.Masalah-masalah di tahun 2020 ini tidak mungkin kami realiasasikan dan akan  kami akan realisasikan di tahun 2021 ,”kata Iskandar

Menurut Iskandar itu terjadi karena sudah di Musrembangkan pada tahun 2019, jadi pokok pikiran-pokok pikiran kita ini akan diwujudkan di tahun 2021. “ Jadi ibu-ibu dan bapak-bapak harus mengerti reses kita ini untuk tahun 2021, cuma apabila dalam keadaan darurat bisa kita laksanakan ,”terang Iskandar.

Ketua LPM Kelurahan Rambung Dalam Edi Siswanto kepada anggota DPRD Binjai Iskandar menyampaikan adanya paret-paret yang ditinggalkan separoh jalan sehingga terjadi genangan air.

Baca Juga:  Truk Peti Kemas Bawa 1 Ton Ganja Berplat BK

“Disini ada 4 sekolah yang setiap tahunnya menamatkan siswa-siswinya, dan setelah menamatkan sekolahnya disalurkan kebidang apa. Dampak dari pengangguran itu bermacam-macam misalnya narkoba ,”kata Edi Siswanto.

Menjawab pertanyaan tersebut Iskandar menyampaikan bahwa dirinya mengajak pihak kelurahan atau lingkungan untuk mengumpulkan pemuda-pemudi tersebut. “Kemana mau mereka lalu kita  buat apa yang mampu sesuai bidang mereka ,”kata Iskandar

Selain itu warga juga melaporkan adanya jalan yang rusak, penerangan lampu jalan  yang tak berpungsi dan masalah narkoba.

Sementara itu Hairul Sembiring NasDem, Atan Sitepu dan Miswar Hasibuan juga menjawab beberapa aspirasi dari warga pada reses Iskandar tersebutnya.

Terpisah tokoh pemuda setempat Mukti Hidayat menyebutkan sosok Iskandar adalah sosok yang di senangi masyarakat sekitar dan masyarakat Binjai Selatan.” Beliau sangat bergaul dan suka menolong warga disini, bersahabat ,”jelas Mukti Hidayat ,”kepada EDISIMEDAN.COM (OP)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up