Home / LANGKATSUMUT / Reses Anggota DPRD Binjai Fraksi PAN Adil Putra Bahas Banjir

Reses Anggota DPRD Binjai Fraksi PAN Adil Putra Bahas Banjir


RESES.Anggota DPRD Binjai Adil Putra Frkasi PAN Gelar Reses.

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Anggota DPRD Binjai dari Fraksi PAN Adil Putra Dapil II Binjai Utara menggelar Reses pertamanya di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Cengkehturi, Kecamatan Binjai Selatan,Jum’at,(6/12)

Turut hadir pada Reses tersebut anggota DPRD Binjai Dapil II Kecamatan Binjai Utara yakni Hasian Siregar Demokrat, Yudi Pranata Gerindra,Fitryani PKS, Boniran Golkar dan Gim Ginting PDI-P.

Seorang warga setempat kepada sejumlah anggota DPRD Binjai Dapil II Binjai Utara menyampaikan masalah buruknya pelayanan kesehatan yang mereka terima jika tidak ada pendamping .

” Jika tidak ada pendamping kami warga tidak mampu akan kesulitan untuk memperoleh pelayanan ,”kata warga setempat

Usai Reses anggota DPRD Binjai Fraksi PAN Binjai Adil Putra kepada EDISIMEDAN.COM mengatakan bahwa dari beberapa reses yang mereka lakukan permasalahan  yang banyak timbul di lingkungan masyarakat masalah banjir.

“Untuk masalah banjir ini ada beberapa hal yang harus kita benahi yakni terutama pengaliran air disaat genangan. Pihak-pihak terkait seperti PUPR atau Tarukim supaya dalam menjalankan program dilapangan baik itu program pembangunan jalan,drainase seharusnya mengguatkan pengawasan sehingga dalam pelaksanaannya menghasilkan hasil yang maksimal ,”kata Adil Putra.

Soal BPJS  dan KIS sudahnya di usulkan ke kelurahan dan sudah diserahkan ke Dinsos  namun menjadi pertanyaan bagi masyarakat sekarang ini namun belum terealisasi. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up