Home / BINJAI / SUMUT / Reses Anggota DPRD Sumut Ajie Karim Bahas Abu Jalan Perintis Kemerdekaan Cengkeh Turi Binjai Utara

Reses Anggota DPRD Sumut Ajie Karim Bahas Abu Jalan Perintis Kemerdekaan Cengkeh Turi Binjai Utara


EDISIMEDAN.COM.BINJAI –  Anggota DPRD Sumatera Utara Dapil XII Binjai – Langkat H.Ajie Karim gelar Reses II Sidang Tahun II 2020-2021 bertempat di Jalan Perintis Kemerdekaan,Kelurahan Cengkeh Turi,Kecamatan Binjai Utara,Sabtu,(27/2) malam.

Turut hadir pada reses anggota DPRD Sumut dari Partai Gerindra ini, antara lain anggota DPRD Binjai Yudi Pranata, Joko Basuki, anggota DPRD Langkat Agus Salim dan Lurah Kelurahan Cengkeh Turi.

Anggota DPRD Sumut yang cukup terkenal ini Ajie Karim dalam kesempatran itu menyebutkan reses merupakan salah satu kegiatan anggota DPRD Sumut untuk menjemput aspirasi masyarakat Binjai Langkat. Dimana nantinya aspirasi tersebut akan di bawa ke pemerintah Sumut.

” Nanti kita minta apa – apa saja aspirasi Kelurahan Cengkeh Turi kepada Lurah dan akan saya bawa ke musrembang kelurahan tingkat provinsi Sumut ,”jelas Ajie Karim

Baca Juga:  PAC IPK Binjai Utara Santuni 150 Anak Yatim Piatu

Lurah Cengkeh Turi menyebutkan bahwa selama berada di Cengkeh Turi, sosok Ajie Karim telah banyak berbuat . Jadi kita wajar untuk mendukung semua program beliau kedepannya ,”ujar lurah

Sementara itu, warga lingkungan III kelurahan Cengkeh Turi meminta kepada Ajie Karim dan kawan-kawan untuk membantu mereka mengatasi abu yang ditimbulkan oleh jalanan rusak sepanjang Perintis Kemerdekaan Binjai Utara.

” Jika akan di perbaiki beberapa bulan kedepan mohon pak..untuk disiram jadi kami tidak makan abu ,”ujarnya

Menangggapi aspirasi itu, anggota Komisi C DPRD Binjai Yudi Pranata menjelaskan soalj alan Perintis Kemerdekaan sudah di aspirasikan warga pada reses sebelumnya dan sudah dibawa kepemerintah Kota Binjai.

” Jalan Perintis Kemerdekaan sudah dilelang dan dianggarkan sebesar Rp 11 miliyar dan dalam waktu dekat akan dikerjakan. Soal penyiraman air akan saya kordinasikan pada dinas terkait ibu-ibu kata ,”Yudi Pranata (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up