Home / BINJAI / SUMUT / Reses Anggota DPRDSU Rudi Alfahri Rangkuti Samparin Tetangganya

Reses Anggota DPRDSU Rudi Alfahri Rangkuti Samparin Tetangganya


Anggota DPRD Sumut Rudi Alfahri Rangkuti Reses di Lingkungan 6 Kelurahan Pahlawan,BinjaiUtara

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Anggota Komisi A DPRD Sumatera Utara Rudi Alfahri Rangkuti,SH kembali lakukan reses hari ketiga pada Reses 2 Masa Sidang 1 Tahun 2020, bertempat di lingkungan 6, Kelurahan Pahlawan,Kecamatan Binjai Utara, Kamis,(14/5) sore.

Pantauan, meski hujan gerimis rombongan reses anggota DPRD Sumut dari Fraksi PAN yang terpilih dari Dapil 12 Binjai Langkat ini, memenuhi janjinya untuk melakukan reses di lingkungan 6 Kelurahan Pahlawan, Binjai Utara.

Mereka kaum ibu-ibu dan sejumlah bapak-bapak dengan setia menunggu kedatangan rombongan dari DPRD Sumut tersebut.Saat bertemu dengan ibu-ibu tersebut, sejumlah ibu-ibu mengeluhkan soal bantuan dari pemerintah.

“Saya tidak mendapatkan apa-apa dari pemerintah kata seorang ibu ,”kepada EDISIMEDAN.COM.Tapi setelah di tanyai rupanya ibu tersebut adalah istri seorang PNS yang sudah pengsiun. Dilokasi lain, sejumlah warga mengeluhkan tentang drainase di gang mereka.

Baca Juga:  Bank Sumut Raih Infobank SLE Award 2020

“Mohon maaf ya..ibu-ibu kita resesnya seperti ini, kita harus mematuhi aturan pemerintah, nanti aspirasi ibu-ibu akan saya sampaikan kepada pihak terkait ,”jelas Rudi Alfahri Rangkuti,SH

Sore itu Rudi Alfahri Rangkuti, yang didampingi pengurus DPD PAN Feri Rangkuti dan dua staf sekretariat DPRD Sumut Budi dan Aldi serta anak kandungnya Rajadivo Ananda Rangkuti  melakukan pertemuan resesnya di empat lokasi berbeda.(op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up