Home / LANGKAT / POLITIKSUMUT / Reses Di Binjai Ketua Komisi C DPRDSU H.Ajie Karim Diminta Basmi Narkoba

Reses Di Binjai Ketua Komisi C DPRDSU H.Ajie Karim Diminta Basmi Narkoba


RESES.Ketua Komisi C DPRD Sumut H.Ajie Karim gelar reses di Binjai

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Ketua Komisi C DPRD Sumatera Utara H.Ajie Karim yang terpilih dari Derah Pemilihan 12, Binjai-Langkat gelar reses di dua lokasi di Binjai,Senin,(16/12).

Pantauan, anggota DPRD Sumut H.Ajie Karim Fraksi Gerindra yang sudah dua priode ini pertama kali gelar reses bertempat di Kelurahan Rambung Dalam Kecamatan Binjai Selatan.

Pada reses di Rambung Dalam H.Ajie Karim didampingi anggota DPRD Binjai Iskandar dan Yudi Pranata dan yang keduanya merupakan anggota Fraksi DPRD Binjai 2019-2024.

Iskandar mengucapkan terimakasih kepada H.Ajie Karim yang telah memilih Kelurahan Rambung Dalam sebagai lokasi reses dari anggota DPRD Sumut tersebut.

“ Saya kemari ingin bersilaturahmii dengan masyarakat disini sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat disini biar bisa saya bantu bawa ke provinsi ,”kata H.Ajie Karim

Pada  reses di Kelurahan Rambung Dalam, Kecamatan Binjai Selatan ini, warga yang hadir menyampaikan aspirasi tentang paret di Jalan Jamin Ginting,Kecamatan Binjai Selatan yang merupakan Jalan Provinsi yang sudah 15 tahun tidak tersentuh.

Baca Juga:  Curhatan Pedagang Tradisional Rantau Prapat ke Bang Ijeck, Ada Soal Rentenir

Menjawab aspirasi tersebut H.Ajie Karim menyebutkan aspirasi warga tersebut akan dibawanya ke DPRD Sumut untuk di bahas dan diupayakan bisa tertampung di tahun 2021.

Usai  menggelar reses di Kelurahan Rambung Dalam,Kecamatan Binjai Selatan, rombongan H.Ajie Karim malamnya lanjut menggelar reses di Kelurahan Sumbermuliorejo,Kecamatan Binjai Timur.

Pada reses di sini H.Ajie Karim didampingi oleh anggota DPRD Binjai Joko Basuki dan Yudi Pranata.

Widodod, warga Sumbermuliorejo, Kecamatan Binjai Timur kepada anggota DPRD Sumut H.Ajie Karim mengeluhkan tentang maraknya narkoba dikawasan kampung mereka.” Tolong..pak masalah ini bawa sampai ke Poldasu ,”harap Widodo

Terkait maraknya narkoba itu, H.Ajie Karim menyebutkan bahwa pihaknya sudah berulang kali meminta pihak terkait yakni BNN dan polisi untuk memberantas narkoba.

“ Saya juga heran narkoba kok makin marak, jadi mari kita bentengi keluarga kita masing-masing dari bahaya narkoba itu. Nanti akan saya bawa masalah ini ke DPRD Sumut ,”kata H.Ajie Karim

Baca Juga:  Edy Rahmayadi, Jenderal yang Tegas dan Berhati Lembut

Anggota DPRD Binjai Joko Basuki mengucapkan terimakasih kepada H.Ajie Karim yang mau hadir ke Sumbermuliorejo untuk gelar reses (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up