Home / BINJAI / SUMUT / Reses Di Cengkeh Turi, Ajie Karim Di Minta Bangun Mesjid Dan Rehab Jalan Perintis Kemerdekaan

Reses Di Cengkeh Turi, Ajie Karim Di Minta Bangun Mesjid Dan Rehab Jalan Perintis Kemerdekaan


Reses Ketua Komisi C DPRD Sumut Ajie Karim di Cengkeh Turi Binjai Utara

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Ketua Komisi C DPRD Sumut H.Ajie Karim kembali memggelar acara Reses III Masa Sidang I Tahun 2019-2020 , bertempat di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, Sabtu,(12/9) malam.

Info di peroleh sebelumnya Ajie Karim telah menggelar reses yakni di Mencirim Binjai Timur, Bakti Karya Binjai Selatan, Binjai Barat dan Stabat Langkat.

Pantauan EDISIMEDAN.COM, kali ini reses di Cengkeh Turi turut dihadiri oleh anggota DPRD Binjai dari fraksi Gerindra yakni Muhammad Iskandar, Yudi Pranata, Joko Basuki dan Sekretaris DPC Gerindra Binjai Anugerah Putra.

Pada acara sesis tanya jawab yang dipandu oleh Joko Basuki, sejumlah warga menyampaikan aspirasi diantaranya masalah jalan rusak, pelebaran jalan arah pertanian ,bantuan sosial dan pembanguanan mesjid dilingkungan III Kelurahan Cengkeh Turi.

Menjawab aspirasi masalah jalan Yudi Pranata menyebutkan bahwa jalan Perintis Kemerdekaan memang tanggung jawab pemerintah kota Binjai.

Baca Juga:  Paslon Lisa - Sapta Dinyatakan Sehat dan Bebas Narkotika, Amir Hamzah Terancam Gugur

” Jalan Perintis Kemerdekaan sudah menjadi wacana kita tapi karena covid 19 maka anggaran itu dialihkan untuk bantuan sosial bagi warga terdampak covid 19 ,”jelas Yudi Pranata.

Sementara itu Ketua Komisi C DPRD Sumut H.Ajie Karim mengharapkan doa masyarakat lingkungan III Cengkeh Turi sehingga pembangunan mesjid Al Huda di Lingkungan III segera terealisasi secepatnya. Kita masih menimbang dua lokasi untuk pembangunan mesjid itu ,”kata H.Ajie Karim. (OP)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up