Home / LANGKAT / NEWSSUMUT / Reses Di Stabat Anggota Komisi A DPRD Sumut Rudi Alfahri Rangkuti,SH Di Minta Bantu Bangun Sekolah

Reses Di Stabat Anggota Komisi A DPRD Sumut Rudi Alfahri Rangkuti,SH Di Minta Bantu Bangun Sekolah


RESES. Anggota Komisi A DPRD Sumut Rudi Alfahri Rangkuti gelar Reses di Kantor DPD PAN Langkat Stabat

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Anggota Komisi A DPRD Sumatera Utara Rudi Alfahri Rangkuti,SH.MH yang kembali di dampingi istrinya Mutiara Fitri Harahap kembali melakukan Reses di Kecamatan Stabat,Kabupaten Langkat, Minggu,(16/12) siang.

Reses di Stabat ini dilakukan setelah sebelumnya pagi hari itu Rudi Alfahri Rangkuti menggelar reses di Desa Sambirejo, Kabupaten Langkat. Kedatangan anggota komisi A DPRDSU Rudi Alfahri Rangkuti reses ke Stabat kali ini selain di bersama istrinya juga di dampingi dua anaknya salah satu bernama Raja Divo Rangkuti.

Acara reses Rudi Alfahri Rangkuti di Stabat di laksanakan di kantor DPD PAN Langkat di Desa Perdamaian, Langkat. Di kantor DPD PAN Langkat itu beliau di sambut oleh Ketua DPD PAN Langkat  Antoni Ginting, anggota DPRD Langkat Samsul Rizal dan Lurah Perdamaian di wakili serta jajaran pengurus DPD PAN Langkat.

Baca Juga:  Ini Wajah Begal yang Viral di Medsos, Tiga Kawannya Masih Diburu

Rudi Alfahri Rangkuti dalam kata sambutannya megucapakan terimakasih kepada yang hadir dan kepada yang telah berjuang untuk mendapatkan kursi di DPRDSU. “Untuk kedepan kita berharap dapat 2 kursi dengan syarat hasil reses terealisai  ,”kata Rudi Alfahri

“Dari 3 reses yang saya lakukan intinya lebih banyak persoalan untuk kabupaten Langkat dari pada Provinsi . Salah satunya jembatan gantung di Desa Dogang Kecamatan Gebang Langkat  Insya Allah akan saya perjuangkan ,”kata Rudi Alfahri Rangkuti

Selesai reses anggota Komisi A DPRD Sumut Rudi Alfahri Rangkuti kepada EDISIMEDAN.COM,menyebutkan prioritas reses di Stabat masalah pembangunan sekolah khususnya  kecamatan Pematang jaya dan kecamatan Batang serangan dimana mereka mempunyai lahan yang bersertifikat  seluas lebih kurang 2 hektar tapi untuk pembangunan gedungnya belum di pasilitasi oleh pemerintah provinsi Sumut oleh karena itu menjadi prioritas dirinya untuk memberikan masukan kepada provinsi Sumt terutama dinas pendidikan agar pembangunan gedung sekolah SMA Negeri  di Kecamatan Batang serangan dan Pematang jaya bisa di prioritaskan pada tahun 2020 atau 2021 ini.

Baca Juga:  Di Siantar, Tokoh Lintas Agama Diskusi Perdamaian Palestina-Israel

Sebelumnya Ketua DPD PAN Langkat Antoni Ginting mengucapkan terimakasih kepada Anggota Komisi A DPRD Sumut Rudi Alfahri yang telah memilih kantor DPD PAN Langkat sebagai lokasi resesnya.” Selamat datang di Bumi Langkat Bertuah, kami berharap silaturahmi ini terus terbina agar aspirasi kami bisa di bawa ke provinsi ,”kata Antoni Ginting (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up