Resmi Diusung Partai Nasdem, Tengku Erry Puji Surya Paloh

0
383
Tengku Erry Nuradi mengangkat jempol kanan saat Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh resmi deklarasi Calon Gubernur Sumut yang diusung Partai Nasdem di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (12/11/2017).

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Tengku Erry Nuradi mengaku siap mengemban amanah yang diberikan Ketum Partai Nasdem Surya Paloh untuk mengibarkan bendara dan pataka Partai Nasdem ke seluruh Sumut.

Termasuk juga menjalankan amanah untuk dicalonkan kembali sebagai Gubernur Sumut. Erry mengharapkan sinerjisitas antara kepala daerah di Sumut untuk sama-sama membangun Sumut semakin paten lagi kedepan.

“Tentunya kita mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Sumut agar harapan kita Sumut menjadi salah satu provinsi terbaik akan semakin paten akan terwujud,” ujar Tengku Erry saat dideklarasikan sebagai Cagub yang diusung Nasdem.

Selain itu lanjut Erry, besarnya pembangunan di Sumut juga tak lepas dari dukungan Ketum Surya Paloh dan tokoh-tokoh nasional termasuk juga Presiden Jokowi yang memberikan perhatian besar untuk Sumut.

Seperti diketahui baru saja Presiden Jokowi meresmikan jalan Tol Medan-Binjai dan Kualanamu- Tebing Tinggi.

BERITA TERKAIT
Nasdem Deklarasikan Tengku Erry Menjadi Cagub Sumut

“Kita di Sumut boleh berbangga begitu banyak partai nasional yang diakui sesuai dengan uu, tapi Ketua Umumnya yang berasal dari Sumut Bapak Surya Paloh. Kita yakin cukup besar perhatian Pak Surya Paloh untuk Sumut ini. Termasuk juga perhatian Bapak Presiden Jokowi kepada Sumut ini,” puji Tengku Erry.

Hadir mendampingi Ketum Partai Nasdem pengurus pimpinan pusat diantaranya Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate, Bendahara Partai Nasdem Ahmad M Ali, HM Ali Umri, Ketua DPP Garnita Irma Suryani Malahayati Chaniago.

BERITA TERKAIT
Surya Paloh Sebut Jokowi Sepakat Keputusan Nasdem Dukung Tengku Erry

Hadir pula Ketua DPW Nasdem Prov Sulawesi Utara Irman Saragih, Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan Rusdi Masse, para Bupati Walikota se Sumut, dan sayap partai Nasdem, pengurus Partai NasDem Sumut, sejumlah pimpinan Parpol di Sumut seperti Sekretaris Partai Golkar Sumut Irham BUana Nasution, Ketua Partai Golkar Medan Syaf Lubis.

Sejumlah kepala daerah se-Sumut dan yang diusung Partai NasDem seperti Walikota Medan Dzulmi Eldin, Bupati Deliserdang Ashari Tambunan, Plt Bupati Batubara Harry Nugroho, Walikota Padangsidempuan Andar Amin Harahap, Bupati Palas Ali Sutan Harahap (TSO), anggota DPR RI Rudi Hartono Bangun, Bukit Tambunan dan lainnya. [ded]

Apa Pendapat Anda?