Home / BINJAI / KULINER / SUMUT / Restoran Seafood R @ Q, Kuliner Seafood Terbaru Binjai

Restoran Seafood R @ Q, Kuliner Seafood Terbaru Binjai


EDISIMEDAN.COM,Binjai – Restoran R @ Q Binjai hadir menambah deretan kuliner mantap dikota Binjai. Warga Binjai yang ingin kuliner mantap dan halal tidak perlu lagi jauh-jauh ke luar daerah.

 

Berlokasi di samping Terminal Bus Binjai, tepatnya di Jalan Ikan Paus, Kel. Dataran Tinggi, Kec. Binjai Timur, telah hadir restoran seafood halal terlezat bernama R @ Q. Meski baru buka, restoran yang mengusung konsep makanan laut ini sudah ramai diserbu pembeli, Jumat (08/01/2021) siang.

 

Tempat ini cocok samping Café ORIGN Binjai ini menjadi referensi kuliner bagi anda pecinta masakan seafood seperti steamboat shabu-shabu yang dikelola secara halal. Dan untuk harganya sendiri masih terbilang cukup ekonomis.

 

“Untuk satu porsi steamboat yang 4 orang harganya Rp 150 ribu. Dan untuk yang cuma 2 orang harganya sekitar Rp 90 ribu-an,” kata pengelola R @ Q, Abdul Gani Ginting putra dari mantan Kabag Humas Pemko Binjai J Ginting

Baca Juga:  Emma Aswari Ketua Komisi A Dan Ketua Fraksi PAN DPRD Binjai 2019-2024

 

Kata Abdul, selain menyediakan menu utama steamboat shabu-shabu, R  @ Q juga menawarkan makanan seafood paforit lainnya seperti ikan bakar, kepiting pedas, udang dan lain sebagainya.

 

“Jadi kalau ada yang mau makan seafood halal tinggal datang kesini aja, kami jamin rasanya cukup lezat,” sebutnya.

 

Untuk dekorasi restoran sendiri, kata Abdul, pihaknya tidak terlalu begitu memikirkan. Karena yang terpenting adalah bagaimana memberikan kenyamanan kepada pengunjung saat menyantap hidangan disini.

 

“Yang kita tawarkan di restoran ini adalah cita rasa masakannya bukan dekorasi tempatnya. Karena yang penting nyaman aja buat pengunjung,” ucapnya.

 

Dijelaskannya, dengan pelayanan yang ramah dan cepat semoga menjadi daya tarik sendiri untuk pengunjung mau makan disini.

 

“Soal citarasa kami jamin makanan disini semuanya lezat-lezat, karena diolah sama chef berpengalaman yang khusus kami datangkan dari Medan,” sebutnya

Baca Juga:  Data Korban KM Sinar Bangun Berubah

 

Beberapa hari pasca Grand Opening R @ Q sejumlah anggota dewan Binjai terlihat menyantap seafood di lokasi itu. Seperti anggota DPRD Binjai HM Yusuf,SH yang datang bersama keluarganya.

 

Sementara itu anggota DPRD Binjai T Matsyah yang juga pengusaha Café ORIGN berada tepat sebelah R @ Q menyebutkan pengunjung R @ Q selalu ramai. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up