Ribuan Kader Hadiri Bukber DPC Hunura Binjai

24
BUKBER DPC HANURA BINJAI. Ketua DPC Hanura Binjai Irfan Ahmadi SH berkempatan memperkenalkan bacaleg Zainal Abidin Nasution alias Ki Ageng pada kader Hanura Binjai pada acara bukber Hanura Binjai. [edisiMedan.com/op]

EDISIMEDAN.com,BINJAI- DPC Hanura Kota Binjai menggelar acara buka puasa bersama (bukber) dengan ribuan kader, bacaleg dan masyarakat sekitar kantor DPC Hanura Binjai Sabtu (2/6/2018) sore.

Hadir pada acara bukber tersebut antara lain anggota DPRSU Robby AnanggaSE, anggota DPRD Binjai Elmita, anggota DPRD Langkat Sukirin, dua bacaleg dapil Binjai Selatan Zainal Abidin Nasution, Ika Juliani Bachtiar dan bacaleg dari dapil lainnya.

Ketua DPC Hanura Binjai Irfan Ahmadi SH dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara bukber DPC Hanura Binjai sekaligus juga Reses III tahun sidang IV, 2017-2018, anggota DPRD SU Robby Anangga SE dari Dapil Binjai-Langkat.

Kemudian Irfan juga menyebutkan bahwa satu–satunya kader yang memiliki Rumah Aspirasi Masyarakat adalah anggota DPRD Binjai Jonita Agina Bangun dari fraksi Hanura.

Ketua DPC Hanura Binjai Irfan Ahmadi SH, juga berkesempatan memperkenalkan para bacaleg-bacaleg dari Hanura Binjai diantaranya Zainal Abidin Nasution atau Ki Ageng dari dapil Binjai Selatan.

Sementara anggota DPRD SU Robby Anangga dalam sambutannya mengharapkan kehadiran kader Hanura Binjai-Langkat pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.
“Jangan golput kita semua mau Sumut menuju bermartabat dan jangan gara-gara karena tidak dapat undangan memilih, tidak datang ke TPS. Silahkan datang ke TPS bawa E-KTP dan coblos nomor satu ,” kata Robby Anangga. [op]

REPORTER 
OZIE PARDEDE

Apa Tanggapan Anda?