Ribuan Masyarakat Ramaikan BCA Run di Medan

    18
    Ribuan masyarakat Medan ikut memeriahkan BCA Medan Run 2018 yang digelar Minggu (25/11/2018) pagi di Lapangan Benteng, Medan. Masyarakat yang hadir tidak hanya dari Medan saja, tetapi juga luar Sumatera Utara termasuk dari Jakarta. [edisiMedan.com/istimewa]

    EDISIMEDAN.com, MEDAN – Ribuan masyarakat Medan ikut memeriahkan BCA Medan Run 2018 yang digelar Minggu (25/11/2018) pagi di Lapangan Benteng, Medan. Masyarakat yang hadir tidak hanya dari Medan saja, tetapi juga luar Sumatera Utara termasuk dari Jakarta.

    BCA Medan Run 2018 melombakan kategori 10K dan 5K untuk umum ini diinisiasi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk merangkul masyarakat dalam menjalani gaya hidup sehat. Medan merupakan kota ketiga setelah sebelumnya, BCA telah menyelenggarakan acara serupa antara lain BCA Bali Run 2017, BCA Surabaya Run 2016, hingga BCA Electro Run 2015 di Jakarta.

    Antusiasme warga terlihat sejak start dimulai pukul 06:00 WIB untuk kelompok lari 10K disusul kelompok lari 5K 15 menit kemudian. Tua muda berbaur termasuk sejumlah warga negara asing yang ikut menikmati suasana udara pagi Kota Medan.

    Sekitar 1.800 peserta memadati Lapangan Benteng sejak pukul 5 pagi dan antusias mengikuti lomba lari jalan raya tersebut.

    BACA JUGA

    BCA Medan Run 2018 Ajak Masyarakat Tekuni Olahraga Lari

    Turut hadir membuka BCA Medan Run 2018 dan ikut berlari Direktur BCA, Rudy Susanto; Executive Vice President Transaction Banking Business Development BCA, Mira Wibowo, dan Kepala Kantor Wilayah V BCA, Lukman.

    Rudy menuturkan, inisiatif penyelenggaraan BCA Medan Run 2018 merupakan bentuk dukungan BCA dalam mewujudkan masyarakat yang sehat jiwa dan raga.

    Turut hadir membuka BCA Medan Run 2018 dan ikut berlari Direktur BCA, Rudy Susanto; Executive Vice President Transaction Banking Business Development BCA, Mira Wibowo, dan Kepala Kantor Wilayah V BCA, Lukman.

    “Lari merupakan olahraga yang simpel, mudah, dan murah namun memiliki manfaat yang besar dan beberapa tahun belakangan ini telah menjadi tren karena digemari lintas generasi dan menjadi alternatif pola hidup sehat. Terlebih, berlari dapat mengurangi risiko jantung koroner, osteoporisis, dan penyakit lainnya,” kata Rudy. [rez]

    Apa Tanggapan Anda?