Ribuan Warga Sambut 7 Jenazah Korban Kebakaran Sambirejo Langkat.

193
Ribuan warga sambut 7 korban kebakaran Sambirejo di mesjid Takwa.

EDISIMEDAN.COM,Langkat – Isak tangis keluarga korban dan ribuan warga sambut kedatangan 7 korban kebakaran pabrik mancis Sambirejo,Kabupaten Langkat di Mesjid Takwa, Sambirejo, Kabupaten Langkat, Sabtu, (22/6) sekira pukul 22.00 Wib malam.

Informasi diperoleh ketujuh korban yang sudah teridentifikasi tersebut masing-masing adalah, Syifa Oktaviana,(9 tahun ), Sahmayanti,(22 tahun), Rina,(15 tahun),Bisma Syahputra,(3 tahun), Runisa Syaqila,(2 tahun), Vinzha Parisyah,(10 tahun) dan Zuan Ramadhan(6 tahun).

Ketujuh jenazah tersebut dari Medan dipimpin Kapolres Binjai AKBP Tri Nugroho tiba di mesjid Takwa Sambirejo. Sebelumnya ketujuh korban rencananya akan di sholatkan di mesjid Al Bayaan Sambirejo.

Karena terlalu kecil maka ketujuh korban di sholatkan di mesjid Takwa Sambirejo. Selesai di sholatkan sebanyak 5 korban akan di kuburkan di pemakaman Sambirejo, sedangkan dua lagi akan di kuburkan pihak keluarga di Gumit. ” Dua korban akan di kuburkan pihak keluarga di Gumit ,”kata Kades Sambirejo.

Ketujuh korban tersebut berada di dalam ambulance peti mayat dan di sholatkan ribuan warga Sambirejo di Mesjid Takwa.  Ketika ketujuh korban di sholatkan rintik hujanpun turun di halaman parkir mesjid Takwa seperti ikut bersedih. Petugas kepolisian Polres Binjai dibantu warga tampak sibuk mengatur arus lalu lintas di lokasi agar tidak macet saat proses sholat jenazah di laksanakan. (OP)

Apa Tanggapan Anda?