Home / BINJAI / SUMUT / Ridho Jion Tanjung Morawa Juara Umum Latber Grastrack Sky Garden Seri 1

Ridho Jion Tanjung Morawa Juara Umum Latber Grastrack Sky Garden Seri 1


EDISIMEDAN.COM,BINJAI – Pembalap Ridho Jion Tanjung Morawa berhasil menjadi juara umum pada latber grasstrack Sky Garden Seri 1 bertempat di sirkuit permanen Sky Garden,Minggu,(17/10)

Pembalap dengan nomor start 122 Ridho Jion berhasil mengumpulkan 47 point setelah berhasil menjadi juara 1 pada kelas Campuran senior dan menjadu juara 2 pada kelas 4 tak senior.

Jonatan Tarigan melalui pimpinan perlombaan Firman Ginting kepada EDISIMEDAN.COM, menyebutkan untuk RBT terdaftar 46 pembalap sedangkan untuk senior ada 28 pembalap berasal dari seluruh Sumatera baik Padang , Riau dan Aceh, Medan, Langkat, Binjai.” Ini merupakan seri 1 dari keseluruhan 3 seri dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor ,”jelas Firman Ginting.

Pantauan , pembalap kebanggaan kota Binjai M.Fauzi kali ini kurang beruntung karena ia tertinggal dari pesaingnya Ridho Jion, Ahmad F, M.Zusri dan Joko RH.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Terbaru PT INALUM Tahun 2017 Khusus SMA/SMK Sederajat

Sementara itu berdasarkan keterangan dari panitia pada kelas RBT Pemula tampil sebagai juara Fredi S, Nofri PA, Eza S, Abi S. Tampak hadir menyaksikan perlombaan pengusaha Samsul Tarigan.(op)

Terkait


Berita Terbaru