RS Sylvani Binjai Patuhi BPJS Ketenagakerjaan

125
Sekdako Binjai H Mahfullah Daulay SSTP buka pengawasan dan kepatuhan BPJS Ketenagakerjaan Binjai di RS Sylvani Binjai

EDISIMEDAN.COM,Binjai- Berkaca dari peristiwa kebakakaran pabrik mancis di Sambirejo, Kabupaten Langkat , Pemko Binjai melalui Sekdako Binjai M.Mahfullah Daulay SSTP bersama BPJS Ketenagakerjaan Kota Binjai membuka Pengawasan dan Pemeriksaan Kepatuhan BPJS Ketenagakerjaan bertempat di lantai V, RS Swasta Sylvani Binjai di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Pahlawan, Binjai Utara, Kamis,(18/7)

Usai membuka acara tersebut Sekdako Binjai M.Mahfullah Daulay SSTP mengatakan dibukanya pengawasan kepatuhan BPJS ini hendaknya membuat managemen perusahaan sehat dan karyawanya  juga sehat.

“Dalam hal ini kami menjemput  bola dan RS Sylvani adalah yang pertama membuka diri dan bukan bagi rumah sakit saja hal ini berlaku, ini  untuk semua pelaku usaha dan kami lakukan secara bertahap ,”terang Mahfullah.

Terpisah Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Binjai T Sabri mengatakan pihaknya dalam sehari akan menemui 15 pelaku usaha di Binjai. “ Untuk awal kami menggunakan anggaran sendiri dan selanjutnya program ini sudah di tampung di APBD Binjai, kami sangat berterimakasih kepada Pemko Binjai,” jelas T.Sabri (op)

Apa Tanggapan Anda?