Rudi Alfahri Rangkuti Dilantik Jadi Anggota DPRDSU 2019-2024

77
Ketua DPD PAN Binjai Rudi Alfahri Rangkuti,SH dan Istri saat pelantikan di gedung DPRDSU

EDISIMEDAN.COM, BINJAI- Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Binjai Rudi Alfahri Rangkuti,SH dari Dapil 12 Binjai – Langkat resmi menjadi anggota DPRDSU 2019-2024 setelah dilantik oleh Ketua PN Sumut bertempat di gedung DPRD Sumatera Utara, Senin (17/9/2019).

Pelantikan 100 anggota DPRDSU sendiri dihadiri oleh Gubsu Edy Ramayadi dan Wagubsu Musa Rajekshah  (Ijek) dan ribuan undangan lainnya.Tampak juga hadir Walikota Binjai HM Idaham,SH,MSi beserta istrinya. Idaham sendiri hadir karena anaknya juga dilantik menjadi anggota DPRDSU dari partai Demokrat dari Dapil 12 Binjai Langkat

Anggota DPRDSU  Rudi Alfahri Rangkuti,SH didampingi istri dan anaknya kepada wartawan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kota Binjai dan Kabupaten Langkat yang telah memberikan suara kepadanya pada pemilu.

“Mudah-mudahan suara tersebut bisa menjadi amanah kepada saya untuk memberikan kesejahteraan dan kemakmuran dalam tugas saya sebagai anggota DPRD Sumatera Utara ,”kata Rudi Alfahri Rangktu,SH (Ozie Pardede)

Apa Tanggapan Anda?