Home / BISNIS / Rumah Contoh Efektif Gaet Generasi Milenial Medan untuk Membeli

Rumah Contoh Efektif Gaet Generasi Milenial Medan untuk Membeli


rumah contoh wiraland

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Direktur Consumer Banking PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Budi Satria menyebutkan, investasi rumah saat ini merupakan pilihan terbaik bagi generasi milenial Indonesia. Pasalnya, saat ini banyak developer yang menawarkan program dan kemudahan cara bayar.

“Memiliki properti pada prinsipnya adalah lebih cepat lebih baik karena kenaikan harga properti saat ini konsisten. Malah kenaikan harga properti lebih cepat dan tinggi dibandingkan dengan kenaikan gaji seorang karwayan setiap tahunnya,” kata Budi Satria seperti dilansir dari rumahku.com.

Kemudahan untuk memiliki hunian ini, didorong kebijakan pemerintah serta perbankan dan developer yang melirik kaum milenial, golongan yang lahir antara tahun 1980 an sampai 1997 untuk segera punya rumah.

Termasuk Wiraland Property. Pengembang ini melihat kebutuhan terhadap properti sekarang sudah sangat signifikan.

Tak heran, jika melihat geliat properti di Kota Medan sendiri, Wiraland terbilang sangat aktif dalam mewujudkan impian warga Medan termasuk generasi Milenials untuk segera memiliki hunian secepatnya dengan berbagai program yang dimiliki.

“Salah satu hal yang paling diminati warga Medan terhadap sepak terjang Wiraland adalah ketersediaan Rumah Contohnya di seluruh proyek yang sedang dibangun. Sehingga memudahkan masyarakat untuk mengetahui hunian seperti apa jika dibangun nanti. Jadi rumah contoh lebih efektif ketimbang hanya melihat brosur,” kata Manager Sales dan Marketing Wiraland, Jenny Lok.

Sebab tak sedikit masyarakat Medan mengeluhkan rumah yang dibangun beberapa pengembang lain ternyata tidak sesuai harapan atau seperti brosur yang dimiliki.

“Itu sebabnya, ketika masyarakat Medan sudah berkunjung ke Rumah Contoh masing-masing proyek Wiraland, biasanya, tidak lama kemudian mereka akan mengambil sikap untuk mendalami proses pembayaran untuk menentukan cara bayar mana yang paling pas di kantong supaya rumah impian bisa segera dimiliki,” jelasnya.

Baca Juga:  Peduli Warga Kurang Mampu, Wiraland Bagi Paket Imlek

Berikut ini jenis-jenis rumah contoh yang dimilik Wiraland Proprety, serta testimoni para penghuninya.

Delapan Tipe Favorit Rumah Contoh River Valley Residence (Simalingkar B)

Adalah, Siti Muslimah, salah satu pembeli Wiraland, pada saat pertama kali melihat perumahan ini langsung jatuh hati pada megahnya fasilitas bangunan perumahan. T

Tak heran, pemenang undian BMW acara Wiraland Januari 2018 silam ini, mengungkapkan sejak pertama kali melihat River Valley Residence, dirinya langsung berkordinasi dengan pihak marketing untuk segera memiliki lahan di perumahan tersebut.

“Perumahan ini sangat asri. Bangunannya sangat megah layaknya bangunan di Eropa,” ujarnya.

Untuk diketahui, perumahan ini memiliki 8 tipe yang dibagi dalam 2 tahap. Empat tipe Tahap 1 antara lain: Crystal (6×12, 36m2), Jasper (7×20, 58m2), Ruby (8×20, 67m2), dan Topaz (9×20, m2).

Tahap 2 antara lain: Opal (9×15, 36m2), Sapphire (12×15, 38m2), Emerald (16×15, 42m2), serta Beryl (8×16, 42m2).

Respon masyarakat secara khusus generasi Milenials terhadap kehadiran Rumah Contoh ini sejak tahun 2016 sangat baik. Selain karena harga ekonomis, konsep Rumah Tumbuh serta keasrian yang maksimal, unit Tahap 1 sendiri sudah habis terjual. Sementara Tahap 2 pun sudah banyak digandrungi masyarakat Medan.

Tiga Tipe Favorit Rumah Contoh Cluster Halton Place (5 Menteng Indah)

Bagi Defriandy Dinata serta Adi Prayitno, alasan mereka membeli hunian di sini lantaran mereka sangat menyukai lokasi perumahan serta akses jalan yang ditawarkan.

Baca Juga:  Cinta Laura Kiehl dan Pertamina Foundation Wujudkan Impian Wirausaha Perempuan jadi Kenyataan

Selain sangat dekat dengan jalan tol, desain hunian Rumah Contoh klaster Halton Place ini sangat update serta mengikuti perkembangan masa kini.

Fasilitas pendukung seperti row jalan perumahan yang lebar serta fasilitas berkelas mulai dari clubhouse sampai kolam renang yang sudah dibangun terlebih dahulu sebelum perumahan juga membuat mereka berdua sepakat dengan keluarga masing-masing untuk mengambil unitCartier beberapa waktu lalu.

Klaster ini memiliki 3 tipe yaitu : Tipe Cozy1 Lt (6×13,5 – 53m2),Cartier2 Lt (9×15, 84m2), serta Carlton2 Lt (9×15, 131m2). Klaster ini sendiri berada dalam Perumahan Menteng Indah yang juga memiliki 5 Tipe Rumah Contoh, yakni: Tipe Shannon 1 Lt (6×15, 46m2), Yoho 2Lt (6×15, 80m2), Redwood 2Lt (8×15, 96m2), Casville 2Lt (9×15, 103m2), serta Acadia 2Lt (11×15, 150m2) yang nilai investasinya terus meningkat sepanjang tahun.

11 Tipe Favorit Perumahan Givency One (Jalan Gaperta Ujung)

Bagi Pristiwanti Sipayung pemilik rumah Tipe Versace2 Lt (8×16, 183m2, perumahan ini menerangkan dirinya sudah 4 kali mengunjungi Rumah Contoh Givency One sebelum melakukan dealing.

” Selain lokasi yang bagus, setiap Rumah Contoh di Givency One ini sangat berkelas,” ujarnya.

Itu sebabnya, di kunjungan keempat, dirinya langsung melakukan booking fee pada hunian idamannya.

Adapun 11 tipe favorit perumahan ini antara lain: Tipe Sanjose 1 Lt (6×16, 70m2), Chelsea 2 Lt (6×15, 177m2), Valentino A 2 Lt (7×12, 89m2), Salvatore 2 Lt (6×16, 131m2), Versace 2 Lt (8×16, 183m2), Armani 2Lt (9×16, 215m2), Vuitton (11×16, 246m2), Valentino B 2 Lt (7×12-18, 89m2), Prada 3 Lt (7×12-15, 151m2), Dior 3 Lt (9×22, 280m2), serta Chanel 3 Lt (11×22, 390m2).
Selain desain berkelas, fasilitas megah dan mewah juga senantiasa menjadi pilihan masyarakat Medan ketika memilih perumahan ini.

Baca Juga:  Boby Nasution: Dari Ternak Lele ke Properti, Kini Jadi Harapan Warga Medan

Dua Tipe Favorit Perumahan Mayfair (Jl. Ngumban Surbakti)

Bersama sang adik, begitu mengunjungi Rumah Contoh Mayfair beberapa kali akhirnya Eli segera memutuskan mengambil Tipe Vanda 2 Lt (7×12, 89m2) sebagai hunian investasi.

“Desain Rumah Contoh sangat menawan, jadi tidak ragu membayangkan rumah yang akan ditempati nanti saat pembangunan selesai,” ujarnya bertestimoni.

Begitu pula dengan Sri Anita Siahaan. ” Selain karena desainnya yang sangat up-date, kami menyukai row jalan yang lebar,” bebernya.

Tak heran, masing-masing langsung melakukan booking fee. Tak ketinggalan, akses Jalan Penghubung yang dimiliki hunian ini juga berperan besar bagi sebagian pembeli ketika memilih hunian Mayfair.

Perumahan ini memiliki 2 Tipe yakni: Tipe Vanda2 Lt (7×12, 89m2), dan Cattelya 2Lt (9×20, 215m2). Bukan hanya tipe 2 lantai, baru-baru ini Mayfair juga baru saja me—launching floor plan dan desain tipe terbaru, yakni Violet 1 Lt (6×12, 42m2).

Selain digemari karena kehadiran berbagai Rumah Contohnya, Wiraland juga sangat menawarkan program baru bagi calon penghuninya.

“Subsidi DP serta Bebas Biaya Pajak + KPR yang akan berakhir sampai 31 Juli 2018 ini. Segera kunjungi website dan Rumah Contoh-nya dan pastikan bahwa Anda akan segera memiliki hunian, tahun 2018 ini juga,” tukas Jenny Lok. [rel]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up