Sabtu, Golkar Akan Safari Politik Ke DPD PAN Binjai

99
Ketua DPD PAN Binjai Rudi Alfari Rangkuti,SH : Sabtu, Golkar akan bertemu PAN.

EDISIMEDAN.COM,Binjai- Setelah selesai bersafari politik ke PKS dan PDI-P Binjai kemarin, maka DPD Partai Golkar Binjai dibawah pimpnan Ketua Zainuddin Purba,SH direncanakan akan kembali bersafari politik ke DPD PAN Binjai pada hari Sabtu,(3/8).

Demikian disampaikan Ketua DPD PAN Binjai Rudi Alfahri Rangkuti,SH kepada sejumlah wartawan, Kamis,(1/8) di The Crowd Binjai Supermall.

Menurut Rudi Alfahri Rangkuti,SH yang sebentar lagi akan duduk di kursi DPRSU 2019-2024, kedatangan rombongan DPD Golkar Binjai ke kediamannya telah dijadwalkan sekitar pukul 11.00 Wib, di kediamannya di Komplek Perumahan Binara, Kelurahan Cengkeh Turi, Binjai Utara.

” Kita menyambut baik langkah-langkah yang dilakukan oleh Partai Golkar Binjai. Kedatangan mereka akan disambut puluhan pengurus DPD PAN Binjai ,”kata Rudi Alfahri Rangkuti,SH

Ketua Gerindra Binjai Agus Supriantono Soal Bacalon Walikota 2020

Sementara itu Ketua Gerindra Binjai Agus Supriantono ketika di temui wartawan di gedung DPRD Binjai menyebutkan saat ini Partai Gerindra belum melakukan tahapan untuk penjaringan bacalon walikota Binjai 2020.

Ketika di tanya tentang namanya yang disebut-sebut bakal bertarung pada pilkada Binjai 2020, Agus Supriantono hanya melempar tersenyum. ” Tidak-tidak itukan cuma di medsos dan Gerindra tidak sama dengan partai lain ,”katanya sambil tersenyum. (op)

Apa Tanggapan Anda?