Sambirejo Langkat Berduka, Pabrik Mancis Terbakar 26 Orang Tewas

714

EDISIMEDAN.COM, LANGKAT – Isak tangis keluarga korban mengiringi evakuasi 26 orang korban kebakaran pabrik mancis di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Sambirejo, Kabupaten Langkat, Jumat (21/6/2019) siang.

Keterangan dihimpun dari lokasi kebakaran, korban tewas terbakar di salah satu ruangan pabrik mencapai 26 orang. Peristiwa naas ini terjadi sekira pukul 12.00 WI , saat para pekerja pabrik sedang makan siang.

Petugas pemadam kebakaran dari Pemkab Langkat dibantu petugas pemadam dari BPBD Binjai berhasil memadamkan api namun korban yang tewas dilaporkan terkunci atau terjebak di dalam satu kamar pabrik tersebut.

Sebanyak 26 orang pekerja pabrik tewas hangus terbakar dan berdempetan di dalam kamar. Sulit untuk mengenal para korban karena luka hangus tersebut.

Tampak hadir di lokasi Kapolres Binjai AKBP Tri Nugroho untuk mengamankan lokasi kebakaran yang dipenuhi warga masyarakat dari Binjai dan Langkat. Para korban kebakaran tersebut dilaporkan dievakuasi ke salah satu rumah sakit di Medan  [op]

Apa Tanggapan Anda?