Home / LANGKAT / POLITIKSUMUT / Sampe, Lisa, Eddy, Timbas Dan Juliadi Kembalikan Formulir Ke DPD PAN Binjai

Sampe, Lisa, Eddy, Timbas Dan Juliadi Kembalikan Formulir Ke DPD PAN Binjai


Salah satu bacalon walikota Binjai Lisa Andriani kembalikan formulir pendaftaran calon walikota Binjai di DPD PAN Binjai di Hotel Kardopa Binjai

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Dari 10 bacalon walikota Binjai yang mengambil formulir pendaftaran calon walikota Binjai di DPD PAN Binjai hanya 5 bacalon yang kembalikan berkas formulir ke DPD PAN Binjai bertempat di Hotel Kardopa Binjai, Sabtu,(25/1)

Pantauan, bacalon yang pertama kembalikan berkas formulir adalah H.Sampe Tuah Ginting disusul oleh Lisa Andriani,Eddy Aswari. Kemudian siang harinya Timbas Tarigan dan terakhir adalah Juliadi.

Pengembalian berkas bacalon walikota Binjai di DPD PAN Binjai ini dihadiri oleh jajaran pengurus DPD PAN Binjai dan  anggota DPRD Binjai Emma Gata, Adil Putra dan Ardian Putra.

Menurut panitia penjaringan DPD PAN Binjai Muhammad Yani kepada EDISIMEDAN.COM, dari 10 yang ambil formulir ada 5 yang tidak kembalikan formulir.

” Lima bacalon yang kembalikan berkas tersebut masing-masing Sampe Tuah Ginting, Lisa Andriani, Eddy Aswari,Timbas Tarigan dan Juliadi ,”jelas Muhammad Yani.

Baca Juga:  Ribuan Warga Sambut 7 Jenazah Korban Kebakaran Sambirejo Langkat.

“Nanti setelah ini direncanakan akan diadakan Visi dan Misi untuk ke 5 bacalon yang akan di hadiri unsur pengurus PAN Binjai. ” Ya..benar…satu bacalon membayar Rp 30 juta ,”jelasnya.

Sementara itu kelima bacalon yang kembalikan formulir ke DPD PAN Binjai kepada wartawan mengaku optimis bisa mendapatkan rekomendasi dari PAN Binjai. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up