Home / BINJAI / SUMUT / Samsul Tarigan Dan Ucok BL Santuni 100 Anak Yatim Di Bahorok Dan Bukit Lawang Langkat

Samsul Tarigan Dan Ucok BL Santuni 100 Anak Yatim Di Bahorok Dan Bukit Lawang Langkat


EDISIMEDAN.COM,BINJAI – DPC F.SPTI-K.SPSI Langkat berbagi  pada ramadan 1442 Hijriah, Sabtu (1/5) sore kemarin. Ketua Dewan Penasehat DPC F.SPTI-K.SPSI Langkat, Samsul Tarigan bersama Ketua PUK F SPTI – K SPSI Bahorok Juniharta Kembaren biasa di sapa Ucok BL berbagi berkah di bulan suci Ramadan yang penuh ampunan.

 

Melalui penasehat Muliadi Barus sebanyak seratus anak yatim piatu disantuni oleh Samsul dan Ucok BL di Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat. Penyerahan santunan diwakili M Barus yang dibagi di dua masjid terpisah.

 

Masing-masing di Masjid Raya Kelurahan Pekan Bahorok dan Desa Sampe Raya. “Terima kasih kepada adik-adik yang hadir pada kesempatan ini. Kami sedikit memberi santunan kepada anak yatim piatu di Kecamatan Bahorok,” katanya.

 

Muliadi Barus didampingi Hartawan Purba, Wance   dan Iwan Kampung tidak lupa menitip salam hangat dari ketua Samsul Tarigan yang berhalangan hadir pada kesempatan tersebut. Program ini akan terus berlanjut di tahun-tahun yang akan datang.

Baca Juga:  PT PLN Regional Sumatera Pastikan Pasokan Listrik Di Natal Dan Tahun Baru 2019 Aman

 

“Jangan dilihat dari nilainya ya adik-adik. Namun ini semua kami memberikan dengan tulus dan ikhlas,” Barus.

 

“Kepada adik-adik, tetap semangat. Rajin belajar dan rajin sholat ya. Mudah-mudahan setelah besar bisa memberikan bantuan seperti ini ,”ujarnya

 

Setelah penyerahan santunan kepada anak yatim, PUK F.SPTI-K.SPSI Bahorok juga membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Bahorok-Salapian. Sebanyak seribu paket takjil disiapkan untuk dibagi kepada pengendara yang melaksanakan ibadah puasa. Pemberian takjil tetap dilakukan dengan semangat tim meski di iringi rintik hujan sore itu.

 

“Terima kasih kepada Ketua Dewan Penasehat F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Langkat, Samsul Tarigan yang telah mendukung kegiatan bagi-bagi takjil di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah. Semoga mendapat keberkahan pada bulan Ramadan ini,” tutup Ketua PUK Bahorok, Juni Arta Kembaren alias Ucok BL.

Baca Juga:  Bobby Nasution Ingin Bangun Medan yang Mengacu Tata Ruang Universal Design

 

Ketua Ucok BL bahkan terpantau sempat menerima guyuran hujan lebat saat menuju ke Bukit Lawang dari Bahorok  Beliau terlihat gagah dengan mengenderai mobil terbuka sore itu.(op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up