Home / BINJAI / SUMUT / Samsul Tarigan Terharu, Beri Santunan Untuk Anak Yatim Di Binjai Timur

Samsul Tarigan Terharu, Beri Santunan Untuk Anak Yatim Di Binjai Timur


EDISIMEDAN.COM,BINJAI  –  Pengusaha Samsul Arifin kembali gelar bakti sosial tahap II kepada masyarakat Kota Binjai . Kali ini bakti sosial itu dilaksanakan di Jalan Ir Juanda , Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Minggu,(4/4) pagi sekira pukul 10.00 Wib.

Kegiatan bakti sosial pemberian 2000 paket sembako berupa beras 5 kg dan minyak makan 1 kg kali ini di hadiri oleh Ustad Nasir, Profesor M.Yunus, Ketua NasDem Edi Putra Sitepu, Kadis Pasar Kota Binjai Heidy Novria, Leriadi Napol, tokoh masyarakat dan perwakilan dari gereja di Binjai Timur., Ketua DPC LSM Penjara PN Binjai Zulfikar,SH, Sekjen PAC IPK Binjai Utara Zulkarnen Idrus.

Sebelumnya bakti sosial tahap I telah dilaksanakan di Kecamatan Binjai Selatan juga dengan 2000 paket sembako. Pada pembagian bantuan sembako kepada masyarakat Binjai Timur ini juga diisi dengan tausiah oleh ustad Nasir dan pemberian santunan kepada 50 anak yatim.

Baca Juga:  Harga Cabai di Sumut Perlu Diawasi Guna Pengendalian Inflasi

Pantauan, pada cara yang mengikuti protokol kesehatan itu terlihat  mata Ketua Samsul Tarigan berkaca-kaca ia terharu dengan panduan dari tokoh masyarakat Binjai Timur Jonita Agina Bangun.

Samsul Tarigan didampingi Jonita Agina Bangun kepada wartawan usai acara mengatakan ini merupakan kegiatan bakti sosial dan kepedulian terhadap  masyarakat kota Binjai.

“ Selain bakti sosial kegiatan ini juga memberikan santunan kepada nak yatim , rumah ibadah di Kecamatan Binjai Timur ,”ujar Samsul Tarigan

“ Tujuan acara ini juga untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Binjai tidak pandang bulu baik agama apapun itu kita semua sama. Adanya gelolak di medsos dan sebagainya , jadi kita yang ada di kota Binjai ini jangan mudah terhasut untuk kepentingan pribadinya ,”pungkas Samsul Tarigan.

Jonita Agina Bangun menyebutkan bahwa  kegiatan dan kehadiran Sansull Tarigan di Binjai Timur menjadi kebanggaan bagi warga Binjai Timur , ia membantu tidak ada perbedaan suku ataupun agama . Mushola kamipun di bangun , dan beliau tidak merasa ada perbedaan dia akan membantu gereja, kuil yang ada disini ,”ujar Jonita Agina Bangun mantan anggota DPRD Binjai (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up