Sasar Segmen Sehat, Dale’s Farm Optimis Jadi Leader di Bisnis Selai Kacang Premium

56
Selai Kacang Dale’s Farm

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Saat ini masyarakat sudah semakin cerdas untuk mengonsumsi makanan yang sehat. Dan tren back to nature ini semakin besar gaungnya di media sosial, membuat para netizen juga semakin intens untuk punya resolusi sehat di tahun 2018.

Melihat tren tersebut, PT David Roy Indonesia pun meluncurkan selai kacang Dale’s Farm, selai kacang premium yang bebas preservative dan zat pengawet.

Walaupun premium, harga yang dipatok Dale’s Fram cukup terjangkau untuk kalangan menengah. Apalagi, fenomena di pasar mengatakan bahwa makanan sehat, higinis, organik serta berkualitas tinggi identik dengan harga yang mahal dan ini sudah pasti tidak terjangkau oleh masyarakat umum.

Padahal pasar kelas menengah saat besar. Apalagi pertumbuhan kelas menengah sangat pesat di Indonesia. Mereka punya potensi daya beli tinggi dan mengombinasikan antara life style dan fungsional benefit. Mereka juga sangat konsern terhadap makanan yang sehat dan lebih alami.

Melihat besarnya potensi pasar kelas menengah ini, Eliawati Erly, Vice President Director PT David Roy Indonesia mengatakan, perkembangan industri makanan sehat di Indonesia saat ini memang belum terlampau besar.

“Tetapi tren demand-nya selalu berkembang dan pertumbuhannya mostly lebih besar dari tahun ke tahun, kecenderungan ini yang coba kami bidik dengan produk selai Kacang Dale’s Farm,” katanya dalam siaran pers yang diterima edisimedan.com, Rabu (17/1/2018)

“Saya dulu minumnya air putih. Lalu waktu SD mulai ketemu dengan minuman kemasan, kalau sudah minum itu dalam keadaan dingin dan setelah berolahraga, maunya terus minum kaya kecanduan dan konsumsi gula pun terus meningkat. Saya sangat care dengan kondisi ini ketika saya mulai jatuh sakit, dan harus mengonsumsi salad dan makanan yang alami, sejak itu saya mulai konsen dengan pengembangan makanan alami yang diproses hanya 1 atau 2 kali, nah selai kacang Dale’s Farm ini hanya 2 kali pengolahan,” katanya.

Karena itu, imbuh Erly, wajar jika orang-orang yang mulai menginjak kepala 4 atau 5 sudah mulai mengidap penyakit darah tinggi, jantung dan cenderung tubuhnya gendut.

Hal itu dipengaruhi oleh pola hidup dan pola konsumsi yang tidak seimbang dan menyuburkan penyakit seperti darah tinggi, penyumbatan darah, dan kolestrol.

Karena itu, PT David Roy Indonesia menghadirkan produk selai kacang yang bebas zat preservatif, gula, pewarna, dan lainnya sebagai solusi untuk kembali kepada alam dan mengubah pola konsumsi generasi zaman now agar lebih sehat dan alami.

“Kini banyak yang mulai sadar dan kembali lagi ke masa lalu, ada yang rajin konsumsi jus, yogurt, makannya sayuran, salad, atau zaman dulu gado-gado seperti orang tua kita dulu,” katanya.

Selai Kacang premium produksi Dale’s Farm

Selai kacang Dale’s Farm sangat sehat dan tidak mengandung preservatif dan gula, dengan komposisi kacang dipanggang ditumbuk, dikasih garam dan gula sedikit, tambahan dengan minyak kacang dan minyak palem.

“Kami optimis Dale’s Farm bisa menjadi produk alternatif untuk menjadi bagian penting dari kampanye back to nature dan simbol makanan sehat, apalagi ceruk pasarnya cukup besar dan terus tumbuh,” pungkas Erly. [rez|adv]

Apa Tanggapan Anda?