Home / BINJAI / SUMUT / Sebanyak 1500 Tenaga Kesehatan Binjai Akan Di Vaksin Covid 19

Sebanyak 1500 Tenaga Kesehatan Binjai Akan Di Vaksin Covid 19


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Vaksinasi Covid 19 dikota Binjai akan dilakukan pihak Dinas Kesehatan Binjai terhadap 1500 orang tenaga kesehatan hal ini dikatakan Kadis Kesehatan Binjai dr Sugianto kepada EDISIMEDAN.COM, Selasa,(6/1 siang diruangan kerjanya.

Meskipun masih menjadi perdebatan dikalangan elemen masyarakat, pihak Dinkes Kota Binjai berencana akan melakukan vaksin covid 19 sejak Januarai 2021 hingga Desember 2021.

Menurut Kadis Kesehatan Binjai Dr Sugianto melalui Dr Indra via WhatsaPP, dalam pelaksanaan vaksinasi covid 19 akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat Binjai. “ Kita akan lakukan sosialisasi intensif kepada masyarakat tentang pentingnya vaksin covid 19 yang akan dilakukan  ,”kata Dr Indra

Namun walaupun begitu pelaksanaan vaksinasi terhadap tenaga kesehatan Binjai itu belum tahu tanggal pastinya. “ Ini kami masih mau ke dinkes Sumut ,”jelas Dr Indra.

Baca Juga:  589 Karateka Bertanding di Tebingtinggi Championship III

Dijelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi covid  19 di Binjai dimulai dengan tenaga kesehatan sekota Binjai setelah itu baru vaksinasi terhadap tenaga pelayanan publik dan terakhir kepada masyarakat Binjai. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up