Home / BISNIS / Sebanyak 80 Mitra Gojek Ikuti Pelatihan Kelas Dunia 

Sebanyak 80 Mitra Gojek Ikuti Pelatihan Kelas Dunia 


 

EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Sebanyak 80 mitra gojek yang terdiri dari driver  gojek dan gocar mengikuti pelatihan kelas dunia dari Worldwide Quality Assurance (WQA APAC) di salah satu hotel di Jalan S.Parman pada Senin (28/10/2019)

Head Regional Corporate Affairs Gojek, Teuku Parvinanda mengatakan sejak awal berdiri hingga menjadi platform penyedia layanan terdepan di Asia Tenggara, Gojek telah memiliki ragam inisiatif yang menjadikan mitra gojek terdepan dalam kualitas dan pelayanan sehingga terus menjadi pilihan pelanggan.
“Untuk terus meningkatkan kualitas mitra driver kami, kali ini melalui BBM kami memfasilitasi pelatihan pelayanan prima agar mitra gojek dapat memberikan pelayanan kelas dunia sehingga mendapatkan apresiasi yang tinggi dari konsumen dan mendapatkan bintang lima,” ungkapnya kepada awak media.
Dikatakan ada dua jenis pelatihan pengembangan keterampilan bengkel belajar mitra (BBM) yaitu pengembangan layanan prima dengan pelatihan bahasa Inggris, P3K, anti kekerasan seksual, serta pelayanan prima terhadap konsumen dan juga pengembangan kemampuan diri dengan pelatihan Wirausaha dan pengelolaan keuangan.
Regional Manager Asia Pasific WQA APAC, Muhammad Aristan menyatakan pada pelatihan ini, ia memberikan materi bagaimana mitra driver mengetahui kebutuhan dan harapan pelanggan adalah langkah awal memberikan pelayanan prima. Misalnya, salah satu harapan pelanggan yakni mitra gojek ramah dan bersih.
Kemudian puluhan mitra driver itu dikatakanya juga belajar empat tahapan pelayanan  yaitu persiapan, pelaksanaan, evaluasi, dan perbaikan.”Harapan kita jika mitra driver sudah memahami hal itu, kedepannya mereka bisa diapresiasi lebih baik oleh pelanggan karena pelayanan prima yang mereka berikan,” katanya.
Pada pelatihan itu, mitra gojek tampak serius dan bersemangat. Dan berdasarkan informasi bahwa sejak Oktober 2018, BBM telah menjangkau lebih dari 2000 mitra yang bisa menambah kemampuan diri mereka sekaligus lebih banyak konsumen yang merasakan pelayanan prima dari mitra gojek. (Mahbubah Lubis)
Baca Juga:  Mandiri Inhealth Gelar Customer Gathering di Hill Park
Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up