Home / LANGKAT / NEWSSUMUT / Sebelas Orang Terjaring Rajia Di Rumah Kos Binjai Timur

Sebelas Orang Terjaring Rajia Di Rumah Kos Binjai Timur


RAJIA. Sejumlah wanita muda di rajia berada di rumah kos di km 18 Binjai Timur

EDISIMEDAN.COM,Binjai- Petugas Sat Pol PP Binjai melakukan rajia ke lokasi kos-kosan di Jalan Danau Poso Gang Abdul Rahman, Kecamatan Binjai Timur,Jum’at,(12/7) sekira pukul 09.00 Wib.

Dalam rajia tersebut petugas Sat Pol PP Binjai membawa 6 wanita muda dan 5 pria dari lokasi kos-kosan tersebut. Kesebelas orang tersebut di boyong kekantor Pol PP Binjai. Sampai berita ini dikirim kesebelas orang tersebut masih berada di kantor Sat Pol PP Binjai menunggu dijemput keluarganya.

Kasat Pol PP Binjai Soegiono melalui Staffnya Luber Simamora mengatakan bahwa rajia dilakukan untuk menindaklanjuti laporan warga masyarakat Binjai. ” Warga resah dengan aktivitas di situ dan mereka akan dilepas setelah dijemput keluarganya ,”jelas Luber Simamora.

Salah satu wanita yang terjaring rajia tersebut sebut saja namanya Kiki,(18) mengatakan dirinya baru satu bulan kos disitu dengan tarif sebulan Rp 600 ribu. ” Sebulan Rp 600 ribu pak ,”katanya menjawab wartawan.

Baca Juga:  Sadis, Minta Uang Untuk Beli Es Krim, Dua Bocah Laki-laki Dibunuh Ayah Tirinya

Mirisnya satu orang wanita yang terjaring yang lehernya terlihat merah mengaku dirinya di cupang sama cowoknya semalam. ” Ia ..pak semalam cowokku yang nyupang ,”katanya. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up