Home / BINJAI / SUMUT / Sebulan Di Buron Tak Kunjung Tertangkap, Kasus CCTV Dishub Kajari Binjai Di Sorot

Sebulan Di Buron Tak Kunjung Tertangkap, Kasus CCTV Dishub Kajari Binjai Di Sorot


EDISIMEDAN.COM,BINJAI –  Satu tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan CCTV di Dishub Binjai inisial J telah sebulan lebih di buru, karena merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) Kejaksaan Negeri Binjai (Kejari Binjai).

Kejaksaan Negeri Kota Binjai memasukkan inisial J, tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan CCTV pada Dinas Perhubungan, ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) dan pencekalan.

Ketidak mampuan petugas kejaksaan menangkap DPO inisial J menjadi sorotan media. Pasalnya kasus ini menjadi dingin karena insial J tidak kunjung tertangkap juga. Diduga inisal J di bekap oleh orang penting di Indonesia sehingga seprti kebal hukum.

Sekedar mengingatkan dalam kasus ini Kadishub Binjai Syahrial sudah beberapa kali di periksa namun karena inisial J menghilang penyidikan terhadap Kadishub Binjai ini seperti tidak tahu arah kemana lagi. Akibatnya beribu celoteh tak sedap muncul dikalangan elemen masyarakat Binjai

Baca Juga:  Provinsi Sumatera Utara menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Perubahan RPJMD Tahun 2019-2023

Salah satu celoteh itu soal kinerja dari Kajari Binjai M Husien Admaja,SH dan Kasi Intel yang baru Haris.

“Kita minta Kajari Binjai dan Kasi Intel Kejari Binjai benar-benar bekerja sehingga kasus ini terang benderang dan terungkap siapa pelakyu intelektualnya ,”kata warga yang namanya tidak mau di tulis kepada EDISIMEDAN,COM,Selasa,(31/8) sore di Binjai.

Sementara itu berdasarkan penelusuran media dari berbagai sumber menyebutkan DPO kasus CCTV Dishub Binjai masih sering berada di Binjai.

“Dia sering ke tempat mertuanya di Rambung , kalo tidak salah dia inisial J ada proyek besar di Pekan Baru dan ia sudah deal-dealan dengan petugas ,”ujar sumber kepada EDISIMEDAN.COM.

“Dia juga telah menyiapkan pelicin setengah meter jika proyeknya selesai di P.Baru agar kasus ini di petieskan ,”kata sumber

Terkait hal ini EDISIMEDAN.COM, coba melakukan konfirmasi ke kejari Binjai . Namun sayang belum berhasil melakukan konfirmasi dengan kasi intel kejari Binjai yang baru. (op)

Terkait


Berita Terbaru