Home / MEDAN TODAY / Sehari Setelah Dilantik, Eldin Pimpin Apel Pagi di Pemko Medan

Sehari Setelah Dilantik, Eldin Pimpin Apel Pagi di Pemko Medan


Walikota Medan Dzulmi Eldin pimpin apel pagi usai dilantik menjadi Walikota Medan, Kamis (18/2/2016)

MEDAN, EDISIMEDAN.COM| Sehari setelah pelantikan, Walikota Medan, Dzulmi Eldin langsung memimpin apel pagi di halaman tengah Kantor Walikota Medan, Kamis (18/2/2016).

Selain meningkatkan kembali kebersamaan, Eldin juga mengajak untuk bekerja lebih keras lagi, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tidak perlu takut dengan merebaknya isu mutasi, sebab dirinya tidak akan melakukan itu sejauh bekerja dengan sebaik-baiknya.

Apel pagi ini turut dihadiri Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution, Sekda Kota Medan, Syaiful Bahri, staf ahli Walikota, pimpinan SKPD, camat serta pegawai di lingkungan Sekretariat Kota Medan.

BACA JUGA

Eldin-Akhyar Siap Wujudkan Janji Kampanye Medan Rumah Kita

Setelah tujuh bulah terpisah menyusul berakhirnya masa jabatan sebagai Walikota dan mengikuti Pilkada Kota Medan 2015, Eldin kembali mengajak seluruh aparaturnya untuk kembali memupuk rasa kebersamaa dalam rangka membangun Kota Medan, sekaligus menjadikannya sebagai kota yang nyaman, aman dan sejahtera.

Baca Juga:  Akhyar Lepas Jalan Sehat Syariah  AMTAS

“Kebersamaan kita sempat tertunda. Lupakan kompetisi pada saat Pilkada lalu, mari kita bekerjasama untuk mewujudkan cita-cita sesuai dengan visi dan misi yang disampaikan pada saat pencalonan Walikota. Jadi kita tutup lembaran lama, mari bersama-sama memajukan kota tercinta ini,” kata Walikota.

Selanjutnya mantan Sekda Kota Medan ini menegaskan, seluruh tidak perlu merasa takut, karena dirinya tidak akan membuat kebijakan diluar ketentuan. “Saya minta agar semua bekerja dengan ikhlas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta tidak pernah sekalipun menyakiti hati masyarakat,” pungkas Eldin. [fad]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up