Home / ASAHAN / Sekda Asahan Buka Pelaksanaan MTQ & Festival Nasyid Di Ikuti Ratusan Peserta

Sekda Asahan Buka Pelaksanaan MTQ & Festival Nasyid Di Ikuti Ratusan Peserta


| Sebanyak 118 peserta ikuti gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan Festival Nasyid Tingkat Kec. Aek Songsongan. Kegiatan dibuka langsung Sekda Asahan Taufik Zainal Abidin.Sekretaris Daerah Kab. Asahan

ASAHAN,EDISIMEDAN.com – Sebanyak 118 peserta ikuti gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan Festival Nasyid Tingkat Kec. Aek Songsongan.

Kegiatan dibuka langsung Sekda Asahan Taufik Zainal Abidin.Sekretaris Daerah Kab. Asahan, beberapa OPD, Camat dan Forkopimcam Aek Songsongan, Ketua MUI dan Imtaq Aek Songsongan, Pimpinan PTPN III, Ketua TP. PKK Aek Songsongan, dan Kepala Desa se-Kec. Aek Songsongan serta masyarakat tampak hadir dalam kegiatan yang dibuka langsung Sekda Asahan Taufik Zainal Abidin.

S Guntoro Rambe dalam laporannya menyampaikan kegiatan MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kec.Aek Songsongan dipusatkan di halaman Kantor Camat Aek songsongan dan mulai dibuka, Senin (27/1/2020).

Selanjutnya Guntoro juga menyampaikan peserta yang mengikuti MTQ terbagi dalam 12 cabang Musabaqah sementara untuk gelaran Festival Nasyid diikuti oleh 2 tim nasyid putra dan 9 tim nasyid putri.

Baca Juga:  Bupati Asahan Silaturahmi Bersama Anak Yatim

“Daya ucapkan terima kasih kepada Sekda Asahan yang berkenan membuka secara resmi MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kec. Aek Songsongan”, tutup Guntoro.

Sementara Sekda Asahan Taufik Zainal Abidin mengatakan, penyelenggaraan MTQ dan Festival Nasyid merupakan salahsatu program Pemerintah Kab. Asahan yang dilakukan secara berjenjang.Mulai dari tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi hingga tingkat Nasional.

Oleh karena itu, Taufik menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah dan masyarakat Kec.Aek Songsongan yang telah melaksanakan event MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan Aek Songsongan dengan baik.

Selanjutnya bersama Camat, Forkopimcam, Ketua MUI dan Ketua Imtaq Kec. Aek Songsongan, Sekda Asahan buka secara resmi MTQ dan Festival Nasyid yang ditandai dengan pemukulan rebana. [rez]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up