Home / LANGKAT / NEWSSUMUT / Sekretaris IPK Binjai Firman Ginting : IPK Binjai Siap Untuk Di Lantik Februari 2020

Sekretaris IPK Binjai Firman Ginting : IPK Binjai Siap Untuk Di Lantik Februari 2020


Sekretaris DPD IPK Binjai 2019-2014 Firman Ginting diabadikan bersama wartawan EDISIMEDAN.COM

EDISIMEDAN.COM,Binjai – DPD IPK Kota Binjai rencananya akan menggelar pelantikan pengurus DPD IPK Kota Binjai pada tanggal 28 Februari 2020 mendatang di Lapangan Merdeka Kota Binjai. Hal itu disampaikan Sekretaris DPD IPK Kota Binjai, Firman Ginting saat ditemui di Coffe D Park, Senin (06/01/2020) siang.

“Setelah menerima mandat dari DPD IPK Sumut, saat ini saya lagi sibuk menyusun pengurusan untuk nantinya akan dilantik,” katanya.

Sejauh ini, kata Firman, persiapan menjelang pelantikan sudah hampir 70 persen. Dimana, untuk pengurus harian sudah hampir seluruhnya terbentuk.

“Sekarang kami tinggal melakukan konsolidasi ke seluruh PAC yang ada di 5 kecamatan untuk bersama-sama membesarkan IPK di Kota Binjai,” ujarnya.

Firman berharap kedepannya IPK Kota Binjai akan senantiasa memperbanyak kegiatan bhakti sosial guna membantu kepentingan masyarakat luas. “Supaya tidak lagi diidentikan dengan premanisme,” ucapnya.

Baca Juga:  Foto Pasien Diduga Korban MalPraktik RS Pandan Sibolga Menjadi Viral di Sosmed

Baru-baru ini, kata Firman, pihaknya sudah melakukan kegiatan bhakti sosial berupa foging ke pemukiman rumah padat penduduk yang berada di Kampung Bonjol. Dimana, daerah tersebut sebelumnya dikabarkan rawan terserang wabah DBD.

“Ada 700 KK yang tinggal di kampung tersebut yang kita bantu untuk foging supaya terbebas dari wabah nyamuk demam berdarah,” ujarnya.

Firman menjelaskan IPK Kota Binjai siap menjalin kerjasama dan bersinergi dengan pemerintah kota  untuk membangun Kota Binjai tercinta. Dan Firman berpesan kepada seluruh kader IPK Kota Binjai untuk menjauhi narkoba.

Sekretaris DPD IPK Binjai Firman Ginting alumni SMA Taman Siswa Binjai dan Kuliah di Akedemi Pariwisata Darma Agung Medan tahun 1991 ini berharap agar DPD IPK Binjai priode 2019-2024 ini bisa di terima masyarakat Binjai khususnya dan Sumuit pada umumnya.  “ Saya berharap dukungan segenap elemen masyarakat Binjai untuk kesuksesan pelantikan nanti ,”ujarnya.(op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up