Semarak Gebyar Muharram 1440 H, Adliyah Travel Serahkan Hadiah Umrah Gratis

    16

    EDISIMEDAN.com,MEDAN: Pendiri sekaligus pimpinan Adliyah Travel, H Ikhwansyah Nasution S.Sos menyerahkan 1 paket umrah gratis dan jutaan hadiah lainnya dalam puncak acara Gebyar Muharram 1440 H kepada pengurus Masjid Al Hikmah dan Masyarakat pada minggu, 21-23 September 2018.

    Rangkaian acara Gebyar Muharram 1440 H yang diprakarsai Adliyah Travel bekerjasama dengan BKMl dan Remaja Masjid Al Hikmah ini, menyelenggarakan aneka lomba Islami seperti lomba Azan tingkat SD dan SMP, lomba hafalan Juzz Amma tingkat SD dan SMP, lomba Pildacil tingkat SD dan SMP, lomba Tahtim Kaum Ibu, Karma (Kajian Remaja Masjid ), aneka Bazar Islami, donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, pengumpulan donasi untuk Gempa Lombok dari ACT, dan puncak acara adalah Jalan Santai Syariah dan Tabligh Akbar.

    Antusias masyarakat Islam khususnya di Kelurahan Bandar Selamat dan sekitar Kecamatan Medan Tembung sangat luar biasa, hal ini dibuktikan dengan membludaknya jumlah peserta yang mengikuti aneka lomba Islami dan jalan santai syariah.

    Bahkan total jumlah peserta yang hadir di Gebyar Muharram 1440 H ini lebih dari 3000 peserta.

    “Alhamdulillah, peserta melebihi target kami sebagai penyelenggara. Ini menunjukkan Ghiroh Islam masih sangat kuat dan luar biasa pada masyarakat Islam kita” ujar Ikhwansyah Nasution sebagai Ketua Pelaksana sekaligus CEO Adliyah Group.

    Pada puncak acara diadakan jalan santai Syariah dengan menempuh jarak sekitar 4 km, mengambil rute dari depan Masjid Al Hikmah menyusuri Jl Letda Sujono hingga simpang Jl Mandala By Pass / Selamat Ketaren kembali lagi ke Masjid Al Hikmah.

    Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Medan Tembung , Kapolsek Percut Seituan , para Lurah se Medan Tembung , Kepling dan masyarakat Kelurahan Bandar Selamat sekitarnya. Bahkan banyak peserta dari luar kota yang merupakan keluarga besar jamaah dan alumni dari KBIH dan Travel Umrah Adliyah.

    Jalan santai syariah ini dilepas oleh Asisten 1 Pemerintahan Pemko Medan Drs H Musaddad Nasution MSI yang juga merupakan warga di Lingkungan VIII, Kelurahan Bandar Selamat.

    Selepas jalan santai langsung dilaksanakan tabligh akbar Muharram 1440 H dengan diisi oleh pembacaan Kalam Ilahi oleh Qori Internasional Ustadz Drs H Fadlan Zainuddin SPdI dan tausiyah oleh Al Ustadz H Hasbi al Awardi Lubis SAg.

    Acara ditutup dengan pengumuman para pemenang aneka Lomba Islami yang diadakan selama 3 hari berturut turut.
    Diikuti dengan pengumuman lucky draw jalan sangai syariah persembahan Adliyah Travel. Tersedia 50 jenis hadiah bernilai jutaan rupiah untuk para pemenang dan hadiah utama 1 paket umrah reguler yang dimenangkan oleh Lena Ginting, warga Lingkungan VIII, Bandar Selamat, Medan Tembung.

    Dengan berlinang air mata, Lena Ginting menerima hadiah umrah ini dan merasa sangat bersyukur pada Allah yang memberi nikmat yang tak pernah dibayangkannya sekaligus berterima kasih pada Adliyah Travel yang memberikan hadiah ini.

    Dengan mengusung tema “ Bangkit, bersatu dan bersinergi untuk kejayaan Islam” acara ini pun berlangsung sukses.

    “Acara ini saya persiapkan hanya dalam 10 hari sepulang saya haji di kloter 7 medan bersama jamaah KBIH Al Adliyah. saya dibantu oleh para Remaja Masjid dan BKM Al Hikmah, Insyaa Allah sehat sehat dan murah rezeki tahun depan Adliyah akan mengulang kembali acara ini dengan lebih baik lagi” imbuh pria yang akrab disapa Iwan ini.

    “Terimakasih kepada para pendukung acara khususnya Bank Syariah Mandiri, ACT Medan, PMI Kab. Langkat dan semua pihak yang berpartisipasi mensukseskan Gebyar Muharram Akbar 1440 H ini, ” pungkasnya.(Mahbubah Lubis)

     

     

    Apa Tanggapan Anda?